Mata Air Cimutan Desa Wisata Cisaat Paling Hits dan Populer, Hidden Paradise!

Mata Air Cimutan Desa Wisata Cisaat Paling Hits dan Populer, Hidden Paradise!
Sumber foto : Instagram cisaat ciater
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Inilah Tempat Desa Wisata Cisaat Paling Hits dan Populer.

Pemandangannya udah bagaikan Surga Tersembunyi gaes.

Apakah kamu suka ke destinasi alam? Kami rekomendasikan destinasi menarik yang sering kali jadi magnet wisatawan. Wisatawan juga ketagihan loh gaes pengen terus ke Mata Air Cimutan ini. Dikelilingi Tumbuhan yang membuat udara makin sejuk, dan dingin juga lagi udaranya disana.

Jadi kalau kamu berada di Subang tepatnya kasomalang, cobain deh mampir buruan. Lihat sendiri dan nikmati kesejukan dan  kejernihan Sumber Mata Air Cimutan Kasomalang Subang.

Baca Juga:Update! Baca Manhwa The Father Returns Sub Indo Chapter 5, Ibu Claire Menikah Lagi, Klik Disini GratisPinjaman Online Bunga Ringan, Padahal Baru Buat Akun Langsung ACC 5 Menit Langsung Cair Rp 300 Ribu

Kamu pasti penasaran dengan Harga Tiket Masuk nya. Cek harganya disini yuk!

Harga Tiket Masuk

Bagi wisatawan yang ingin mengunjungi Destinasi Wisata Cisaat, harga tiket masuk nya yaitu hanya Rp 10.000 per orangnya.

Mata Air Cimutan Kasomalang jadi tempat yang cocok bagi Teman Traveler yang ingin menikmati alam sekaligus berenang. Simak  pembahasan lengkapnya berikut ini yuk!

Kolam renang ini berasal dari dari mata air alami yang jernih dan bersih. Oleh karena itulah, berenang di sini sangat menyegarkan bahkan Teman Traveler atau youtuber yang ingin mencari konten tentang alam cocok banget deh.

Walaupun musim kemarau, air di Cimutan Kasomalang sama sekali tidak mengering Destinasi ini terkenal sebagai destinasi yang sangat disukai anak-anak. Tapi, semua kalangan juga masuk. Sampai orang tua dan orang dewasa pun.

Buktinya banyak sekali yang datang yaitu rombongan keluarga dan dari segala umur. Airnya juga Jernih dan bersih lingkungannya. Karena orang-orangnya ituh menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan dengan sangat baik.

Destinasi Desa Wisata Cisaat ini sangat cocok untuk Teman Traveler yang mencari tempat wisata alam yang lengkap dengan kolam renang yang indah bagaikan surga ituh. Karena memang sangat indah dan hawanya tentram kalau datang ke Mata Air Cimutan.

Baca Juga:Game Penghasil Saldo DANA Tercepat, Baru Main Langsung Narik Rp 200 Ribu, Wow Mantap BangetBuruan Coba Apk Penghasil Saldo DANA Tanpa Iklan Modal HP dan Rebahan Aja Langsung Cair Rp 100 Ribu

Lokasi

Di Daerah Leles Rt 03/04, Dusun Kasomalang Kulon, Kasomalang, Kabupaten Subang, Jawa Barat

0 Komentar