Nonton Film Titanic (1997) Full Movie Sub Indo, Dilarang Nangis, Kisah Nyata Tenggelamnya Kapal Terbesar di Dunia

Nonton Film Titanic (1997) Full Movie Sub Indo, Dilarang Nangis, Kisah Nyata Tenggelamnya Kapal Terbesar di Dunia
Sumber foto : Kompasiana
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Di dalam artikel ini terdapat Link Gratis Nonton Film Titanic (1997) Full Movie Kualitas HD Sub Indo.

Untuk kamu yang mau rewatch Film Titanic, Berikut ini kami akan bagikan langsung link nontonnya.

Tonton Juga : Nonton Film Beautiful Disaster Full Movie Sub Indo, Klik Disini Untuk Menontonnya Secara Gratis!

Baca Juga:Free Link Nonton Film Through My Window Full Movie Sub Indo, Klik Disini Gratis!Update! Baca Lookism Manhwa List Chapter 455 Sub Indo, Taeso dikalahkan Beolgo, Klik Disini Gratis!

Pemeran

Film Titanic adalah film yang dibintangi Leonardo DiCaprio, artis terkenal dan legend ini dan Kate Winslet.

Sinopsis Film Titanic

Pada tahun 1996, adanya pemburu harta karun yaitu bernama Brock Lovett dengan timnya yang menjelajahi bangkai kapal RMS Titanic. Tujuannya untuk mencari kalung berlian berharga.

Mereka percaya kalau kalung tersebut terkubur di dasar laut dengan bangkai kapal tersebut. Lalu peti ketemu dan mereka bawa langsung ke permukaan.

Namun Sayangnya, peti itu ternyata sama sekali tidak ada harta karun berharga. Hanya ada lembaran kertas yang telah hancur karena air laut.

Tonton Juga : Lagi Viral! Link Nonton Film Missing, Ibu Tiba-Tiba Hilang, Jadi Detektif Modal HP Doang!

Salah satunya yaitu lukisan seorang wanita telanjang pada tanggal 14 April 1912 dan terdapat tanda tangan “JD”. Lukisan tersebut memperlihatkan wanita telanjang yang bersandar tepatnya di sebuah kursi.

Kemudian di leher wanita ituh memakai kalung berlian yang sudah lama mereka cari: Heart of the Ocean, Jantung Samudera. Ia menghubungi Brock Lovett, yang ingin menanyakan terkait Heart of the Ocean dan meyakinkan Lovett kalau cewek yang ada dalam lukisan itu adalah dirinya.

Baca Juga:Update! Baca Maybe Meant To Be Manhwa Chapter 67 Sub Indo, Klik Disini Gratis!Baca A World Without You Manhwa Full Chapter Sub Indo, Klik Disini Gratis!

Lalu, Lovett tertarik, Rose sedang bersama cucunya, Lizzy Calvert, yang terbang ke tempat penemuan lukisan ituh. Terus jadi sering komunikasi terkait pengalamannya di atas kapal  Titanic.

Saat bulan April 1912, Rose (yang dahulu bernama Rose DeWitt Bukater) yang masih umur 17 tahun naik RMS Titanic sebagai penumpang kelas satu dengan ibunya yaitu Ruth DeWitt Bukater, dan tunangannya, Caledon Nathan Hockley yaitu pengusaha sukses dalam bidang industri.

Demikian Sinopsis dan spoiler yang sudah kami bagikan secara lengkap. Jika kamu penasaran dan merasa tertarik ingin menonton full movie nya. Langsung saja klik link berikut ini:

0 Komentar