Reaksi Luna Maya saat Ditanya Keseriusan Hubungannya dengan Maxime Bouttier Bikin Penasaran

luna maya dan maxime bouttier
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Hingga saat ini, bintang Luna Maya belum memberikan pernyataan resmi mengenai hubungannya dengan aktor muda, Maxime Bouttier.

Meskipun kebersamaan mereka sering tertangkap kamera, dan bahkan sahabat Luna Maya sendiri, Raffi Ahmad, pernah bercanda bahwa Luna akan menikah tahun ini.

Ketika ditanya tentang hubungannya dengan pria yang lebih muda itu, Luna sering menghindar dalam memberikan jawaban. Namun, Luna mengakui bahwa pria tersebut memiliki tempat khusus di hatinya.

Baca Juga:Wisata Perahu Kalimas Surabaya: Sensasi Romantis Menyusuri Keindahan Surabaya di Malam HariAlun-alun Surabaya: Tempat Wisata yang Instagramable dan Gratis

“Dia juga istimewa,” ungkap Luna, seperti yang dilansir dari laman YouTube Populer Seleb pada Jumat, 23 Juni 2023.

Luna juga menyebutkan bahwa pria tersebut sangat manis dan menjadi sosok yang diidamkan.

“Maxim itu orang yang baik dan sangat menyenangkan untuk diajak berada di sekitarnya, dia juga sangat manis,” kata Luna Maya mengenai Maxime.

Namun, ketika disinggung mengenai kabar pernikahannya, Luna Maya dengan tegas menepisnya.

“Tunangan? Itu hanya omong kosong, tidak ada apa-apa, Raffi. Jika ada tunangan, nanti akan saya beri tahu, tapi jangan membuat cerita yang tidak ada,” ujarnya.

Kabar mengenai kedekatan antara Luna dan Maxime pertama kali mencuat dalam sebuah podcast yang dipandu oleh Luna dan sahabatnya, Mariane.

Maxime pernah menceritakan bahwa mereka berdua pernah beradu akting dalam film yang sama, namun tidak pernah bersalaman.

Baca Juga:Rekomendasi 7 Tempat Wisata Surabaya Terbaru 2023: Destinasi Menakjubkan yang Cocok untuk Berburu Foto EleganKapan Diberlakukan Lampiran Sertifikat Pendidikan Mengeudi Sebagai Syarat Pembuatan SIM? Ini Jawabannya

“Aku sudah mengenal kak Luna sejak lama, kami pernah bermain film bersama,” kata Maxime dalam podcast TS Talk yang baru-baru ini diunggah di YouTube.

Selain dalam podcast, isu mengenai hubungan mereka semakin berkembang ketika keduanya terlihat bersama-sama menonton konser K-Pop.

0 Komentar