Rekomendasi Curug di Subang, Tiket Murah Pemandangannya Gak Murahan!

Rekomendasi Curug di Subang, Tiket Murah Pemandangannya Gak Murahan!
Rekomendasi Curug di Subang, Tiket Murah Pemandangannya Gak Murahan!
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Rekomendasi curug di Subang banyak diburu oleh orang-orang yang ingin berlibur ke tempat yang hijau dan sejuk. Mayoritas curug di Subang di kunjungi oleh wisatawan dari luar kota seperti Jakarta dan yang lainnya.

Daerah pegunungan yang dingin semakin cocok dengan adanya pemandian air panas yang dapat merelaksasi.

Kamu sedang mencari rekomendasi curug di Subang? berikut Pasundan Ekspres sudah merangkumnya dari beberapa sumber yang telah dilansir.

Baca Juga:Curug Subang Cileat, Curug Tertinggi di Jawa Barat yang Pemandangannya CantikWisata Air Subang Cimincul, Airnya Bersi Bak Kaca!

  • Curug Cibareubeuy

Curug Cibareubeuy letaknya tidak jauh Sari Ater Hot Spring Water. Untuk akses ke Curug Cibareubeuy kamu harus melewati jalanan yang cukup terjal. Kemudian, sebelum tiba di lokasi kamu akan melewati beberapa tempat wisata lain yang dapat memanjakan mata.

Lokasi: Desa Nagrak, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Tiket masuk: Rp. 10.000,-

  • Curug Koleangkak

Curug Koleangkak sering juga disebut Curug Biru, jika tidak banyak aktivitas yang dilakukan kolam di sekitar curug akan berwarna biru. Kamu dapat bermain air di kolam yang ada di sekitar curug, ataupun dengan melakukan kegiatan camping.

Lokasi: Kp. Nengeng, Desa Nagrak, Kecamatan Ciater, Subang, Jawa Barat.

Jam buka: 24 jam, setiap Jumat tutup.

Tiket masuk: Rp. 10.000,-

  • Curug Cipeureu

Curug Cipeureu yang berada di antara kebun teh serta keindahan alam yang sangat cantik. Untuk sampai di Curug Cipereu kamu tidak perlu melewati jalan yang susah dan tidak terlalu jauh.

Curug Cipeureu  menyuguhkan pesona air terjun bercabang, dimana airnya tidak langsung menuju kolam utama. Setiap aliran air yang mengalir akan tertahan terlebih dahulu oleh bebatuan.

Lokasi: Desa Nagrak, Ciater, Subang, Jawa Barat.

Tiket masuk: Rp. 10.000,-

  • Curug Capolaga

Di curug capolaga juga dilengkapi drngan Camping ground atau tempat berkemah. Kawasan tersebut bisa kamu pakai untuk mendirikan tenda sebagai tempat bermalam di lokasi wisata Capolaga ini.

Kamu akan sangat menikmati suasana malam hari wisata Curug Capolaga Subang.

Tentunya hal tersebut layak kamu coba untuk merilekskan diri dari penatnya pekerjaan yang bejibun dengan suasana yang tenang.

0 Komentar