4 Hal Penting Mengenai Pekerjaan Dari Drama King The Land, Yang Wajib Kamu Ketahui

4 Hal Penting Mengenai Pekerjaan Dari Drama King The Land, Yang Wajib Kamu Ketahui
4 hal menarik dari drama king the land Foto. pinteres
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESKing The Land merupakan drama terbaru Korea Selatan yang di bintangi oleh Yoona SNSD dan Yunho 2PM.

Drama yang bergenre komedi romance ini baru menayangkan 2 episodenya di minggu kemarin.

King The Land yang menceritakan tentang guwon pria dari keluarga konglongmerat sekaligus pewaris tunggal King Group. Dikenal sebagai pemuda cerdas yang bertemu dengan Cheon Sarang yang mempunyai kepribadian ceria, hubungan mereka berkembang menjadi kisah cinta romantis.

Baca Juga:Resep Churros Renyah Cemilan Favorit Yang Bisa Jadi Ide Untuk JualanAespa Konser Di Indonesia Berikut Lagu Lagu Yang Akan Di Nyanyikan

Dalam Penayangan perdana minggu kemarin sudah banyak pelajaran yang dapat kita ambil mengenai pekerjaan. Pasalnya Episode kemarin menceritakan pertemuan anatara Guwon Dan sarang yang sama-sama bekerja di King Hotel.

Untuk mengetahui hal apa saja yang harus kamu ketahui mengenai pekerjaaan, Simak informasi lebih lanjut di dalam artikel ini.

Wawancara Kerja Bukan Hafalan

Pada episode pertama minggu lalu kita disapa dengan proses seleksi untuk menjadi karyawan King Hotel. salah satu adegan interview dalam drama king The Land adalah seorang pelamar yang tiba-tiba blank saat wawancara “Aku Malu Jangan Melihatku”.

Sebenarnya dalam proses wawancara kita harus menguasai backgroun dari prusahaan tersebut, wawancara berbeda dengan sidang skripsi. Wawancara kerja lebih ke ekplorasi orang yang diwawancarai.

Tapi tetap kamu harus berlatih wawanacara agar pertanyaan yang basic bisa kamu jawab dengan bijak.

Latihan Wawancara Lebih Penting, Tapi Cepat Tanggap Lebih Penting

Berbeda dengan interview sebelumnya yang gugup, Cheon Sarang tampak lebih siap. meskipun sebelumnya Sarang hampir tidak lolos karna terhalang oleh kualifikasi pendidikan.

Saat kita wawancara kita akan diberi pertanyaan yang rendom, bahkan pertanyaan mengenai permasalahan pribadi bisa saja menjadi pertanyaan pada sesi wawancara.

Baca Juga:Penangkaran Rusa Tutul Di Wisata Curug Ciwideng Subang Wajib Kamu Datengi Saat Liburan, Harga Masuk Cuma Rp.10.000 AjaDestinasi Wisata Curug Subang, Harganya Ramah Di Kantong

Dalam drama king The Land Cheon Sarang di minta untuk bermain piano, karna dalam CV dituliskan bahwa ia bisa memainkan piano. Hal-hal seperti inilah yang harus kamu waspadai saat melakukan wawancara. kamu harus bisa melakukan apa saja selama pertanyaan itu masih dalam tahap wajar.

Kompetisi Di Lingkungan Kerja Selalu Ada

Idealnya semua perusahaan memang seperti itu, seorang karyawan akan berkompetisi untuk mendapatkan jabatan, perhatian atasan hingga gaji yang lebih tinggi. Dalam dunia kerja memang kejam.

0 Komentar