Baca Manhwa Eleceed Chapter 253 Sub Indo, Jiwoo Sampai depresi, Klik Disini Gratis!

Baca Manhwa Eleceed Chapter 253 Sub Indo, Jiwoo Sampai depresi, Klik Disini Gratis!
Sumber foto: Webtoon
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDi dalam artikel ini terdapat Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 253 Sub Indo

Di chapter 253 ini akan memperlihatkan Jiwoo yang sedang susah payah terus berusaha keras bertarung.

Kali ini akan membahas Link Baca dan Spoiler Eleceed chapter 253 Pasti ceritanya akan semakin seru dan banyak kejutan yang tidak kita duga seperti episode-episode sebelumnya. Yuk, Simak artikel ini sampai akhir yah gaes. Jangan kemana-kemana.

Baca Juga:Nonton Film Titanic (1997) Full Movie Sub Indo, Dilarang Nangis, Kisah Nyata Tenggelamnya Kapal Terbesar di DuniaFree Link Nonton Film Through My Window Full Movie Sub Indo, Klik Disini Gratis!

Kami akan membagikan Linknya dari situs resmi dan ilegal yaitu di Webtoon. Jadi ketika pembaca ingin mengakses ituh gratis dan mudah. Kamu hanya modal kuota dan langsung download aplikasinya lewat Play Store untuk Android. Jika Iphone yaitu di App Store.

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 253

Jiwoo yang minta maaf karena sangat merasa bersalah kepada Kayden. Sebab ada yang ia korbankan. Ia sampai depresi sampai Kartein berusaha keras terus memberikan dukungan moral. Lalu, Kartein mengatakan kalau Kayden sudah punya alasan sendiri memilih Jiwoo.

Pertarungan Jiwoo yang melawan salah satu dari murid Frame. Kemudian, Murid itu terkesima karena melihat teknik sempurna dari Jiwoo yang sangat cepat. Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan Jiwoo melangkah maju kedepan untuk melawan Duke.

Frame yang langsung sadar ini lalu membiarkannya saja. Tetapi, Cartein takut jika Jiwoo terus memaksakan. Kalau ia terus berlebihan, nantinya akan celaka kalau lawan tahu semua kelemahannya.

Setelah pertarungan Jiwoo dimarahi Cartein karena Tindakan nya yang terburu-buru. Duke yang melihat ini, menjadi suatu momentum dan kesempatan untuk membunuh Jiwoo. Kalian nanti akan melihat pertarungan yang sangat sengit yang belum pernah terjadi sebelumnya. Sangat dahsyat antara Duke Grayne dan Jiwoo.

Dan juga ada kecurangan lagi dan lagi yang Earthquake lakukan. Dan ada kekuatan jiwoon yang akan meledak, jika menggunakan terlalu banyak energi.

Ternyata kecurangan Duke berhasil mengalahkan Jiwoo yang hanya mengandalkan kecepatan saja. Terus bagaimana Jiwoo bisa menemukan cara agar bisa mengalahkan Duke? Apa yang nanti Jiwoo lakukan? Langsung saja Klik Link di bawah ini untuk baca Manhwa Eleceed chapter 253 

0 Komentar