Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Pamanukan Meriah Bertabur Hadiah

BRI Cabang Pamanukan
0 Komentar

SUBANG-Panen Hadiah Simpedes (PHS) Cabang Pamanukan berlangsung penuh kemeriahan meriah dan bertabur hadiah. Panen Hadiah Simpedes tersebut diselenggarakan di halaman BRI Cabang Pamanukan, Sabtu (24/6).

Dengan daftar hadiah Undian Simpedes di antaranya 22 LED TV SHARP 32 inch, 18 lemari es Panasonic, 10 mesin cuci Panasonic, 3 televisi LED SHARP 42 inch, 7 unit motor Yamaha Mio M3 CW 125 cc, 3 unit motor Yamaha New Vino Series 125 cc, dan hadiah utama satu unit New Avanza Type 1,5 G M/T.

Sebelum dilakukan penarikan undian Panen Hadiah Simpedes, BRI Cabang Pamanukan menyelenggarakan pawai kendaraan dan mengarak hadiah utama Panen Hadiah Simpedes berupa mobil Toyota New Avanza Type 1,5 G M/T.

Baca Juga:Pastikan Penyaluran Gas Subsidi Tepat SasaranTerapkan Ekskul Sisingaan di Sekolah Kecamatan Pusakanagara

Setelah acara pawai selesai, acara inti undian Panen Hadiah Simpedes pun dimulai. Acara Panen Hadiah Simpedes dipandu oleh MC yang kocak dan cukup menghibur Ivan Igo dan Mira.

Acara dibuka dengan Tarian Modern Putri Munggul Pawenang serta dimeriahkan oleh penampilan dari Band Plankton, Ana Zannet Bintang Pantura, dan Band Titanium.

Grandprize hadiah Undian Simpedes pun dimenangkan oleh nasabah Farrij Hammi Unit Bojongkeding Pamanukan yang diwakili oleh Kepala Unit Bojongkeding Nuryadin.

Kemudian ada pun hadiah utama I berupa 3 unit motor Yamaha New Vino Series dimenangkan oleh Ade Kurniawan Unit Pamanukan Hilir, Tjong Bi Mien Unit Binong Pamanukan, dan Abdul Mutolib Unit Pabuaran Pamanukan.

Salah satu nasabah Unit Pabuaran Pamanukan merasa bahagia dan tidak menyangka jika dirinya mendapatkan hadiah sepeda motor dari Undian Panen Hadiah Simpedes.

“Alhamdulillah saya merasa sangat senang, terharu dan tidak menyangka bisa dapat undian motor dari BRI Pamanukan. Alhamdulillah jauh-jauh datang ga sia-sia juga. Terima kasih BRI Pamanukan,” ujar salah satu nasabah Unit Pabuaran Pamanukan Abdul Mutolib.

Kepala Cabang BRI Pamanukan Abdul Mu’in menyampaikan, kegiatan ini merupakan Panen hadiah Simpedes periode semester II 2022. Di mana dalam setahun BRI akan menyelenggarakan 2 kali panen Hadiah Simpedes.

Baca Juga:Orang Tua Siswa SMAN 1 Lembang Keluhkan Iuran KurbanHUT Ke-9, Siloam Hospitals Tingkatkan Layanan dan Pererat Kemitraan

Ia mengatakan, Panen Hadiah Simpedes ini merupakan bentuk apresiasi bagi nasabah diseluruh wilayah kerja BRI Cabang Pamanukan, dengan pelaksanaan undian 6 bulan sekali dan dilaksanakan satu tahun dua kali.

0 Komentar