Honda Jazz Bekas Harga 80 Jutaan, Ini Bisa Menjadi Bahan Pertimbangan Kamu Kalau sedang Mau Beli Mobil

Honda Jazz bekas harga 80 jutaan
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Honda Jazz bekas harga 80 jutaan, memangnya ada? tentu saja. Simak atikel ini dengan baik sampai tuntas.

Mobil hatchback populer dari Honda, Honda Jazz, telah hadir sejak tahun 2001. Selama perjalanan waktu, Honda Jazz telah mengalami beberapa perubahan dan penyegaran.

Mobil ini terkenal dengan desain interior yang lapang dan fleksibel, handling yang responsif, serta efisiensi bahan bakar yang baik.

Baca Juga:5 Rekomendasi Game penghasil Saldo Dana, OVO, dan Gopay tanpa Iklan yang MenggangguDaftar Harga Honda Jazz Bekas Terbaru 2023, Lengkap dengan Keunggulan dan Kelemahannya

Namun, saat ini Honda Jazz telah digantikan oleh City Hatchback dengan konsep yang berbeda.

Bagi para pencari mobil bekas, terutama yang mengincar varian lawas yang masih berharga, terdapat beberapa pilihan varian Honda Jazz yang layak dipertimbangkan.

Untuk varian tertinggi, Honda Jazz memiliki fasad depan dengan detail pori-pori hitam dan lubang udara di bagian bumper yang dilengkapi dengan foglamp.

Sementara itu, varian kedua Honda Jazz memiliki ground clearance rendah yang merupakan ciri khas mobil hatchback.

Salah satu keunggulan Honda Jazz adalah perubahan desain yang signifikan dari generasi pertama, dengan desain yang tidak terlalu terikat pada tren saat ini.

Fitur Honda Jazz

Fitur hiburan Honda Jazz cukup sederhana, termasuk pemutar musik CD, AUX, dan USB. Seperti halnya mobil hatchback lainnya, kursi belakang Honda Jazz dapat dilipat untuk meningkatkan kapasitas bagasi.

Honda Jazz dilengkapi dengan mesin tunggal, yaitu L15A i-VTEC SOHC 1.500cc, yang menghasilkan tenaga sebesar 119 tenaga kuda dan torsi sebesar 148 Nm.

Baca Juga:Sekolah Dasar Islam Terpadu Hikmatuddien Lepas Angkatan Pertama, Kepsek: Ketekunan Adalah KunciPenyerahan Hadiah Undian Panen Simpedes BRI Subang, Pemenang Mobil Asal Kasomalang Riang Bukan Kepalang

Varian trim Honda Jazz tersedia dalam dua pilihan, yaitu varian RS sebagai yang tertinggi dan varian S sebagai yang termurah.

Perbedaan antara varian trim Honda Jazz terlihat pada aksesoris eksterior dan fitur keamanan, seperti airbag yang hanya tersedia pada varian RS.

Fitur keamanan Honda Jazz juga canggih, termasuk sistem ABD (Anti-lock Braking System) dan EBD (Electronic Brakeforce Distribution).

Harga mobil bekas Honda Jazz saat ini tercatat mulai dari sekitar Rp 80 jutaan untuk varian S, seperti dilaporkan oleh Olx.

Sementara itu, harga untuk varian RS tahun 2008 berkisar sekitar Rp 90 jutaan.

0 Komentar