5 HP Terbaik di Harga Rp1 Jutaan: Pilihan Terjangkau dengan Performa yang Gak Bikin Malu

hp terbaik di harga Rp1 Jutaan
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Inilah hp terbaik di harga Rp1 Jutaan. Untuk anda yang mencari smartphone dengan harga yang terjangkau, di kisaran Rp1 sampai Rp1,5 juta.

Meskipun harganya murah, 5 smartphone ini bukanlah produk murahan. Sebab, smartphone-smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang cukup memadai untuk penggunaan sehari-hari. Berikut adalah beberapa di antaranya:

1. itel S23

Dalam kisaran harga Rp1 jutaan, itel S23 menawarkan performa yang cukup memukau.

Baca Juga:Hari Ini Laga Persahabatan PSS Sleman vs Persib Bandung, 25 Juni 2023 Pukul 15.30 WIBTega Banget, Istri Lagi Naik Haji, Suami Kepergok Ngamar Bareng Selebgram Digrebek

Dengan layar IPS LCD 6,6 inci, chipset UNISOC Tiger T606, RAM 4 GB atau 8 GB, dan memori internal 128 GB, smartphone ini dapat menjadi pilihan yang menarik.

Kamera belakang 50 MP (wide) dan 0,3 MP (depth) memberikan hasil jepretan yang lumayan. Meski begitu, beberapa kekurangan seperti pengisian baterai yang lama dan kurangnya fitur pengaturan kecerahan layar otomatis harus diperhatikan.

Meski merek itel belum terlalu populer di Indonesia, kualitasnya seharusnya tak perlu diragukan karena itel merupakan merek yang sama dengan Infinix dan Tecno.

2. Tecno Spark Go 2023

Dengan desain belakang bodi yang menarik, Tecno Spark Go 2023 menawarkan sensor sidik jari yang tersembunyi di balik kamera island, memberikan kesan premium di kelas harga Rp1 jutaan.

Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti Bluetooth 5.0 dan port USB Type-C 2.0, serta memiliki baterai besar berkapasitas 5.000 mAh.

Layar IPS LCD 6,56 inci dengan resolusi HD+ juga cocok untuk aktivitas menonton.

Meskipun performanya tidak terlalu kuat, Tecno Spark Go 2023 tetap bisa digunakan untuk keperluan ringan seperti browsing, chatting, dan bermain gim tipis.

3. Infinix Hot 20i

Baca Juga:Honda Jazz Bekas Harga 80 Jutaan, Ini Bisa Menjadi Bahan Pertimbangan Kamu Kalau sedang Mau Beli Mobil5 Rekomendasi Game penghasil Saldo Dana, OVO, dan Gopay tanpa Iklan yang Mengganggu

Infinix Hot 20i menawarkan spesifikasi dan fitur yang sebanding dengan harga Rp1 jutaan.

Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G25, smartphone ini mungkin tidak memberikan performa yang luar biasa saat bermain gim, tetapi dengan sistem operasi Android 12 Go Edition, penggunaan sehari-hari tetap lancar.

RAM 4 GB dapat diperluas dengan Extended RAM hingga 3 GB, dan tersedia dua pilihan penyimpanan internal, yaitu 64 GB dan 128 GB, yang dapat diperluas dengan kartu microSD.

Layarnya berukuran 6,6 inci dengan refresh rate 60 Hz, memberikan pengalaman menonton yang baik.

0 Komentar