Hotel Dekat Sari Ater Subang Murah Cuma Rp 200 Ribu, Free Wisata Spring dan Waterboom

Hotel Dekat Sari Ater Subang Murah Cuma Rp 200 Ribu, Free Wisata Spring dan Waterboom
Sumber foto : tempat wisata di bandung.info
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESKami akan mereview Fasilitas Hotel Dekat Sari Ater Subang Mantap dan nikmat pokoknya menginap disini.

Terdapat pesona dan keindahan Wisata Alam yang Instagramable.

Kamu harus coba mampir ke hotel murah di Subang Ciater. Ada beberapa hotel murah di Subang Ciater yang mungkin belum banyak orang tahu, lokasinya strategis juga.

Hotel murah di Subang Ciater menjadi solusi dan rekomendasi bagi kamu yang mencari penginapan tapi budgetnya murah. Bisa sambil rekreasi juga. Jadi hotel ini menyediakan banyak fasilitasnya bermain juga untuk anak-anak seperti Wisata Spring dan Waterboom. Fasilitasnya juga mewah.

Baca Juga:Ada DANA Kaget! Aplikasi Penghasil Saldo DANA Langsung Cair Rp 500 Ribu Tanpa Jaminan, Cek Disini Cara MendapatkannyaIni Cara Cari DUIT di Internet, Nonton Video Youtube Dibayar Saldo DANA 1 Juta, Pasti CAIR!

Sederet Hotel Dekat Sari Ater Subang yang Murah berikut ini:

1. Sari Ater Hotel & Resort

Sari Ater Hotel & Resort ini termasuk hotel berbintang 3 yang lokasinya dekat jalur mudik. Kamu bisa kok mendapatkan harga yang terjangkau dengan cara memesan kamar di Sari Ater Hotel & Resort.

Harga sewa kamarnya mulai dari Rp 294.120 per malam. Jenis kamarnya yaitu Sari Ater Hotel & Resort, mulai dari Kamar Deluks, Kamar Standard, Single, dan Suite Junior.

Mulai dari, tiket kebersihan, kolam renang, antar jemput bandara, WiFi, Parkir, Restoran, sampai fasilitas rapat.

Lokasi

Lokasi: Jl. Raya, Ciater, Jawa Barat.

2. Urbanview Hotel D’Pineapple Villa Ciater

Penginapan ini harganya murah, Urbanview Hotel D’Pineapple Villa Ciater cocok banget untuk kamu yang mencari tempat yang nyaman untuk tempat istirahat.

Harga kamar per malamnya yaitu Rp 193.782. Keunggulan dari hotel Urbanview yaitu terdapat fasilitas yang membuat tubuh kamu jadi rileks

Ini demi pelayanan dan kepuasan tamunya. Fasilitas lainnya yaitu ada kamar bebas rokok, resepsionis 24 jam, WiFi, TV LED, air mineral, perlengkapan mandi, dan area parkir, rekreasi populer, hingga pusat perbelanjaan.

Selain itu, di dekat Urbanview Hotel D’Pineapple Villa Ciater ada banyak spot hiburan, seperti Pemandian Air Panas Ciater, Taman Air Sariater, Kebun Teh Ciater Cagak, Air Terjun Jodo Sariater, dan Air Terjun Batu.

0 Komentar