Lantik Ketua Dewan Pengawas Perumda Tirta Rangga, Kang Jimat Ajak untuk Kerja Luar Biasa

Lantik Ketua Dewan Pengawas Perumda Tirta Rangga, Kang Jimat Ajak untuk Kerja Luar Biasa
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Bupati Subang, H. Ruhimat, secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Ketua Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Rangga Kabupaten Subang. Acara pelantikan ini berlangsung di Aula PDAM Subang pada hari Senin.

Tatang Komara, S.Pd., M.Si., telah resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Rangga Kabupaten Subang untuk masa jabatan tahun 2023-2027.

Pelantikan ini dipimpin langsung oleh Bupati Subang, H. Ruhimat, yang akrab disapa Kang Jimat. Sumpah jabatan diikuti dengan penandatanganan berita acara, kontrak kinerja, serta surat pernyataan oleh Ketua Dewan Pengawas yang baru dilantik, Kang Jimat, serta dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, kepala bagian hukum Setda Subang, dan rohaniawan sebagai saksi.

Baca Juga:Dapat Subsidi dari Pemerintah Harga Wuling Air EV Makin Murah, Tapi Percuma Kalau di Subang, Ini AlasannyaCapres PDIP Telpon Penjabat Gubernur DKI Jakarta, Heru: Saya sedang jadi Saksi Nikah

Dalam sambutannya, Kang Jimat mengucapkan selamat kepada Ketua Dewan Pengawas yang baru dilantik. Ia juga memberikan pesan kepada Ketua Dewan Pengawas agar selalu siap dan ikhlas dalam menjalankan tugasnya demi perbaikan Kabupaten Subang.

“Saya mohon kesiapan, keikhlasan, dan ketulusan untuk memperbaiki Subang, terutama PDAM Tirta Rangga,” ujar Kang Jimat.

Kang Jimat juga menyatakan bahwa PDAM merupakan Badan Usaha Milik Daerah yang menjadi salah satu penopang Pendapatan Asli Daerah (PAD), namun juga memiliki fungsi sosial dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat. Oleh karena itu, Kang Jimat berharap Dewan Pengawas tidak hanya bertugas mengawasi, tetapi juga mampu memberikan masukan dan menjalin sinergi dengan baik.

“Dalam menghadapi masa depan Subang yang sedang berkembang, mari kita baca, renungkan, dan laksanakan apa yang perlu dilakukan agar dapat memenuhi kebutuhan Subang di era industri yang sedang kita tuju,” tambah Kang Jimat.

Sebagai penutup arahannya, Kang Jimat berharap Ketua Dewan Pengawas dan seluruh jajaran Perumda Tirta Rangga mampu bekerja luar biasa guna mendorong kemajuan Subang ke arah yang lebih baik.

“Saya berharap kita dapat bekerja dengan luar biasa dan penuh keikhlasan, karena jika kita hanya bekerja secara biasa-biasa saja, sulit bagi kita untuk menciptakan perubahan yang lebih baik,” pungkas Kang Jimat.

0 Komentar