Daftar Harga Glamping Maribaya Bandung Terbaru 2023, Cek di Sini

Glamping Maribaya Bandung, ilustrasi Pexels-cottonbro studio
Glamping Maribaya Bandung, ilustrasi Pexels-cottonbro studio
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Daftar harga Glamping Maribaya Bandung ini cukup terjangkau untuk rekomendasi untuk kamu berakhir pekan sambil bermalam di hotel yang menyatu dengan alam

Glamping atau glamour camping adalah sebuah konsep menginap yang menggabungkan kemewahan hotel dengan pengalaman berkemah di alam terbuka.

Konsep ini pertama kali diperkenalkan di Inggris pada tahun 2005 dan semakin populer di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Baca Juga:Glamping Maribaya Bandung, Pengalaman Menginap yang Beda di Tengah Keindahan AlamRekomendasi Glamping Bandung Harga Terbaik Bulan Ini, Cek di Sini

Salah satu kota di Indonesia yang menawarkan pengalaman glamping yang unik adalah Bandung.

UPDATE! Daftar Harga Menu Liwet ASTRO Asep Stroberi NAGREG, Rest Area Menuju Tasikmalaya

Terletak di kawasan Lembang, Maribaya Glamping Tent menawarkan pengalaman menginap yang beda dengan suasana alam yang indah dan fasilitas yang lengkap.

Tenda-tenda yang digunakan sebagai kamar tidur dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap seperti kamar mandi dalam, AC, dan televisi.

Selain itu, tenda-tenda ini juga memiliki dekorasi yang indah dan menarik sehingga menciptakan suasana yang nyaman dan romantis.

Maribaya Glamping Tent menawarkan pemandangan alam yang indah dan menenangkan.

Tamu bisa menikmati pemandangan pegunungan dan udara yang sejuk dan segar.

Selain itu, hotel ini juga memiliki fasilitas yang lengkap dan mewah seperti kolam renang, restoran, dan spa.

Baca Juga:Glamping Bandung Harga Terjangkau Nih! Pilihan Menginap Terhits dan Instagramable 2023Bikin Betah! Menikmati Alam dengan Kemewahan Hotel Glamping di Bandung, di Sini Tempatnya

Tamu juga bisa menikmati berbagai aktivitas yang menarik di sekitar hotel seperti hiking dan memancing.

Glamping Maribaya Bandung

Harga menginap di Maribaya Glamping Tent bervariasi tergantung dari fasilitas yang disediakan dan lokasi tempat tersebut.

Namun, glamping menawarkan pengalaman menginap yang unik dan berbeda dari hotel-hotel lainnya.

Selain itu, lokasi glamping yang strategis di kawasan alam terbuka juga memudahkan tamu untuk menjelajahi keindahan alam sekitar.

Untuk memenuhi kebutuhan tamu, Maribaya Glamping Tent menawarkan berbagai tipe tenda yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

0 Komentar