Artis Korea Shin Hye Sun dan Yang Se Jong Kembali Beradu Akting dalam Drama Terbaru “Doona”

Shin Hye Sun
Link Nonton Drakor Dr Romantic Eps 1-9, Klik Link nya di Sini!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES  – Pasangan aktor Korea, Shin Hye Sun dan Yang Se Jong, akan kembali dipertemukan dalam proyek drama terbaru yang berjudul “Doona”. Sebelumnya, keduanya telah sukses beradu akting dalam drama populer “Still 17” pada tahun 2018 yang lalu, yang berhasil menyedot perhatian pecinta drama Korea (drakor) saat itu.

Drama “Still 17”, yang juga dikenal dengan judul “30 But 17”, ditulis oleh penulis terkenal Jo Sung Hee, yang sebelumnya pernah menulis naskah untuk drama “She Was Pretty”. Selain Yang Se Jong dan Shin Hye Sun, drama komedi romantis ini juga akan dibintangi oleh Ahn Hyo Seop, yang baru-baru ini tampil dalam “Dr. Romantic 3”, serta Lee Do Hyun dari “The Glory”.

“Dalam drama ini, penonton akan disuguhkan dengan kisah komedi romantis yang menghibur. Kehadiran para bintang ternama ini diharapkan dapat menarik minat penonton dan memberikan pengalaman menonton yang menyenangkan,” ujar seorang sumber terkait.

Baca Juga:Puji-puji Ridwan Kamil ala Hasto Sekjen PDIP, Colan Cawapres?Ucapan Hari Raya Idul Adha 2023 yang Penuh Makna untuk di Share Melalui WA

Bagi para penggemar drama Korea, kehadiran Shin Hye Sun dan Yang Se Jong dalam satu proyek drama tentunya merupakan kabar gembira. Pasangan ini memiliki chemistry yang kuat dalam drama sebelumnya, dan diharapkan mampu menghadirkan kemilau yang sama dalam “Doona”.

Sinopsis “Still 17”: Kisah Seorang Wanita yang Terbangun dari Koma

“Still 17” merupakan drama komedi romantis yang mengisahkan kisah seorang wanita yang mengalami koma saat usianya 17 tahun, dan kemudian terbangun saat usianya mencapai 30 tahun. Drama ini ditulis oleh Jo Sung Hee, yang sebelumnya sukses dengan drama “She Was Pretty”, dan ditayangkan mulai 23 Juli hingga 18 September 2018 di SBS.

Drama yang disutradarai oleh Jo Soo Won, yang sebelumnya terlibat dalam produksi drama populer seperti “I Can Hear Your Voice”, “Doctor John”, dan yang terbaru “Today’s Webtoon”, ini menampilkan Shin Hye Sun, Yang Se Jong, Ahn Hyo Seop, Ye Ji Won, Wang Ji Won, Yoon Sun Woo, Jung Yoo Jin, Jo Hyun Sik, Lee Do Hyun, Jo Yoo Jung, dan banyak lagi.

Shin Hye Sun berperan sebagai Woo Seo Ri, seorang wanita yang mengalami koma selama 13 tahun. Ketika ia akhirnya bangun dari komanya, usianya sudah mencapai 30 tahun, namun secara mental dia masih seperti seorang gadis berusia 17 tahun.

0 Komentar