Sekjen PDIP Hasto Sanjung Ridwan Kamil Disebut Sebagai Bakal Cawapres, PPP: Tetap Sandiaga Uno

ridwan kamil cawapres
0 Komentar

Selanjutnya, yang kedua adalah sebagai berikut.

“Dasasila Bandung berhasil Guncangkan Dunia, Membangun Solidaritas Antar Bangsa, Di sini akan dibangun patung Bung Karno tertinggi di dunia, Semua berkat kerja keras Pak RK.”

Pantun ketiga dan paling mencuri perhatian disampaikan oleh Hasto di bagian akhir pidatonya.

“Ridwan Kamil memang memiliki prestasi yang gemilang, Memajukan Jawa Barat dengan penuh daya seni, Pemilu akan digelar beberapa bulan lagi, Ternyata calon wakil presiden Ganjar ada di sini,” demikian pantun tersebut.

Baca Juga:Ardina Rasti Kembali ke Dunia Seni Peran dalam Film Horor LampirArtis Korea Shin Hye Sun dan Yang Se Jong Kembali Beradu Akting dalam Drama Terbaru “Doona”

Pantun ini mendapatkan tepuk tangan meriah dari para hadirin. Apalagi Hasto mengobarkan semangat dengan teriakan “Merdeka” yang menjadi populer di partai tersebut, terutama oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Ridwan Kamil, saat tiba giliran memberikan pidato sambutan, memberikan tanggapan singkat terhadap pidato dan pantun yang disampaikan oleh Hasto.

“Terima kasih kepada Pak Hasto Kristiyanto yang dengan pantun-pantun kreatifnya, sangat menyenangkan dan mengagetkan,” kata Ridwan Kamil, yang diikuti oleh tawa ratusan hadirin yang hadir.

0 Komentar