Siapa Pembunuh di Film Hangout? Cari Tahu Disini

Siapa Pembunuh di Film Hangout? Cari Tahu Disini
Sumber foto : Ghumi.id
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Penuh dengan teka-teki dan kebingungan. Masih pada penasaran sebenarnya Siapa Pembunuh di Film Hangout dan kenapa alasannya orang tersebut bisa membunuh.

Disini kami akan memberi tahu kamu bocoran jawabannya. Langsung aja kita masuk ke permasalahan cerita dari Film Hangout

Film Hangout (2016) ini emang bikin otak mikir dan jadi tegang nontonnya. kami jamin deh, kamu pengen nonton lagi. Saat malam perpecahan dan pencarian pembunuh Om Muchus, Prilly terbunuh. Prilly dijorokin masuk jurang.

Baca Juga:Nonton Film Hangout Full Movie Kualitas HD, Mengandung Plot Twist Tak Terduga, Klik Disini Gratis!Jangan Sampai! Salah Ini Tata Cara Bacaan Sholat Idul Adha dari Niat Sampai Salam Terlengkap

Kemudian esok harinya ketika mereka mencari air dan makan, Dinda Kanya dewi yang selanjutnya terbunuh. Terbunuhnya pun sangat sadis tapi ini seru banget gaes kocak, maka dari itu kalian harus nonton.

Menyeramkan dan memang orang-orangnya keterlaluan. Menertawakan penyiksaan. Dari mulai tangannya tertusuk, bahunya tertusuk, sampai ia benar-benar mati karena perutnya tertusuk.

Kemudian, Bayu Skak yang mati ketika mendapatkan informasi tentang fakta sebenarnya dari semua pembunuhan yang mereka alami. Dan kemungkinan identitas pembunuhnya bisa dari undangan.

Setelah konflik Panjang dan rumit dan yang hidup hanya tersisa 2 orang. Yaitu Radit dan Soleh. Radit mengetahui bahwa pembunuhnya yaitu Prilly.

Prilly membunuh mereka semua ituh karena kehilangan momen pada detik-detik kematian ayahnya. Momen tersebut hilang karena mereka semua ini memaksa Prilly agar ikut makan bersama.

Ayah yang satu-satunya orang paling berharga dalam hidup Prilly ini kemudian meninggal. Dan Prilly merasa orang-orang ini lah yang membuatnya tidak bisa bertemu ayahnya lagi.

Yang lebih parahnya, prilly merasa bahwa mereka lah penyebab dari ayahnya meninggal. Satu-satunya cara prilly yaitu membalas dendam dengan membunuh mereka semua.

0 Komentar