Nonton Film Hangout Full Movie Kualitas HD, Mengandung Plot Twist Tak Terduga, Klik Disini Gratis!

Nonton Film Hangout Full Movie Kualitas HD, Mengandung Plot Twist Tak Terduga, Klik Disini Gratis!
Sumber foto : Wikipedia
0 Komentar

Hangout merupakan film Indonesia pertama kali yang mempunyai Cerita baru, fresh dan sangat plot twist. Tidak klise alur ceritanya. Film ini benar-benar seru dan recommended gaes. Bikin penonton ikut mikir juga dan jadi merinding.

Hangout membawa penonton merasakan penuh misteri dan ketegangan. Hangout yaitu film karya dari sutradara dan juga sekaligus komedian Raditya Dika.

Kali ini Raditya Dika menyuguhkan alur cerita yang baru, sangat unik. Film ini Bergenre thriller dan misteri, dan menariknya lagi  ada unsur komedinya

Baca Juga:Jangan Sampai! Salah Ini Tata Cara Bacaan Sholat Idul Adha dari Niat Sampai Salam TerlengkapRekomendasi Outfit Idul Adha Simpel, Mau Tampil Modis? Cek Disini

Pemeran utama protagonis yaitu Dika (Raditya Dika) yang menerima undangan ituh dari seorang cowok yang bernama Toni P. Sancalu.

Film Hangout menceritakan tentang?

Jadi Intinya menceritakan tentang misteri undangan misterius ke sebuah pulau terpencil yang mengancam nyawa. Bila ikut, Ia diiming-imingi honor besar yang merupakan imbalan atas kehadirannya di acara tersebut.

Setelah sampai di pelabuhan dekat pulau, Dika ketemu dengan sejumlah publik figur lainnya. Mereka antara lain Om Muchus (pemerannya yaitu Mathias Mucus), Surya (pemerannya yaitu Surya Saputra), Prilly (pemerannya yaitu Prilly Latuconsina).

Gading (pemerannya yaitu Gading Marten), Dinda (pemerannya yaitu Dinda Kanya), Titi (pemerannya yaitu Titi Kamal), Bayu (pemerannya yaitu Bayu Skak), dan Soleh (pemerannya yaitu Soleh Solihun). Ternyata, mereka semua menerima undangan yang sama ke pulau.

Sinopsis

Mereka ini bukan liburan tapi dijebak untuk dihabisi. Saat mereka sudah tiba di penginapan dan sedang menyantap makan malam, tragedi tiba-tiba terjadi. Yang membuat semua kaget

Om Muchus mati karena keracunan misterius. Karena kematian dari Om Muchus, para publik figur yang hadir dalam pulau ituh merasa terancam dan terjebak dalam keadaan yang mencekam.

0 Komentar