6 Arti Mimpi digigit Ular, Begini Menurut Primbon Jawa

6 Arti Mimpi digigit Ular, Begini Menurut Primbon Jawa
ilustrasi arti mimpi menurut pribon jawa Foto. Editing nisa atiatul
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Sebenarnya apa arti dari mimpi digigit ular? apakah akan terjadi sesuatu hal yang buruk ? Temukan jawabannya di dalam artikel ini.

Sebenarnya arti mimpi digigit ular mempunyai beragam makna.

Namun tak selamanya arti mimpi digigit ular mempunyai pertanda yang buruk. Meski belum terbukti secara ilmiah,  arti mimpi digigit ular menurut primbon jawa mendatangkan prasaan lega.

Untuk mengetahui Makna digigit ular menurut prombon jawa kamu hanya perlu membaca artikel ini hingga akhir.

Arti Mimpi digigit Ular Di kaki 

Baca Juga:Trik Unik Untuk Membuat Bakso Daging Sapi Yang Kenyal dan Lembut6 Drama Populer Yang dibintangi Aktris Choi Sooyoung, Berikut Daftar Dramanya

Arti mimpi digigit ular di kaki bila ditafsirkan menurut ilmu primbon Jawa yakni ada kaitannya dengan asmara. Jika kamu mengalami mimpi digigit ular di kaki, hal ini bisa ditafsirkan bahwa hubungan asmara kamu ada yang menghambatnya, entah itu dari pihak keluarga, teman atau yang lainnya.

Arti Mimpi digigit Ular Besar Di Tangan 

Arti mimpi digigit ular besar di tangan bila ditafsirkan menurut ilmu primbon Jawa, memiliki arti kamu akan mendapatkan rezeki. Mimpi digigit ular di tangan kanan dan tangan kiri pun berbeda.

Jika kamu bermimpi digigit ular besar di tangan kanan, kamu akan mengalami peningkatan ekonomi yang tidak terduga. Jika bermimpi digigit ular di tangan kiri bermakna bahwa kamu atau keluarga kamu akan memperoleh rezeki yang tak terduga.

Arti Mimpi digigit Banyak Ular 

Arti mimpi digigit ular banyak ini, bila ditafsirkan menurut ilmu primbon Jawa, artinya akan ada banyak orang yang mendekati kamu. Entah itu tertarik ataupun menyukai kamu. Pada intinya, jika kamu bermimpi digigit ular, orang yang menyukai kamu akan berusaha untuk mendekati dan membuat kamu suka kepadanya.

Arti Mimpi digigit Ular Kobra

Menurut ilmu primbon Jawa, arti mimpi digigit ular kobra memiliki makna yang kurang baik. Pasalnya akan ada orang yang merasa iri dengan kamu. Untuk itu, kamu harus berhati-hati dalam kehidupan.

Arti Mimi digigit Ular Berbisa

Jika ditafsirkan menurut ilmu primbon Jawa, arti mimpi dipatok ular berbisa dapat menjadi pertanda buruk. Kamu akan dijahili orang karena prestasi dan kesuksesan yang sudah kamu raih. Berusahalah untuk selalu berbuat baik agar tidak ada alasan seseorang untuk menyakiti dan menjahili kamu.

0 Komentar