BRI Cabang Pamanukan Serahkan Hadiah Utama Undian Simpedes

Undian Simpedes
0 Komentar

SUBANG-Nasabah BRI Unit Bojongkeding atas nama Farrij Hammi beruntung menjadi pemenang dalam Undian Simpedes periode II. Ia beruntung memperoleh hadiah utama yaitu satu unit mobil Avanza Type 1,5 G M/T.

Hadiah tersebut diserahkan oleh Manajer Bisnis Mikro Cabang BRI Pamanukan Budi Samiadji Edi yang mewakili Pimpinan Cabang BRI Pamanukan Abdul Mu’in.

Budi Samiadji Edi mengatakan, BRI Cabang Pamanukan memberikan hadiah utama yaitu satu unit mobil Avanza Type 1,5 G M/T kepada nasabah setia BRI Cabang Pamanukan.

Baca Juga:Pemkab Siapkan Rp6,5 Miliar untuk Kabupaten Subang UtaraPolres Tebar Enam Sapi dan Sembilan Kambing

“Hadiah yang kita berikan ini sebagai reward untuk nasabah kami, yang telah menabung di Simpedes BRI, dan sebagai motivasi kepada nasabah untuk rajin menabung dan menambah saldonya ke BRI,” kata Budi Samiadji Edi kepada Pasundan Ekspres, Kamis (29/6).

Dia berharap pemberian hadiah dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pamanukan terus meningkat seiring dengan bertambahnya nasabah dan meningkatnya saldo tabungan.

“Harapan kami ke depan mudah-mudahan hadiahnya bisa meningkat seiring dengan bertambahnya penabung dan saldonya, karena keseimbangannya setiap kali ada kenaikan saldo tabungan di BRI secara keseluruhan maka kita akan sesuaikan jumlah maupun jenis hadiahnya,” terangnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, pemenang hadiah utama Panen Hadiah Simpedes, Farrij Hammi yang merupakan nasabah BRI Unit Bojongkeding mengaku tidak menyangka akan mendapatkan hadiah utama dari BRI Cabang Pamanukan.

“Seneng campur haru gak nyangka saya bakal dapet mobil, padahal cuma nabung, tapi dapet hadiah,” ujar Farrij Hammi dengan sumringah.

Ia pun mengajak ke seluruh masyarakat Subang untuk terus menabung di BRI Simpedes agar bisa mendaptakan kesempatan yang sama seperti dirinya.

“Kalau mau dapet mobil juga, ayo banyak-banyak nabung di BRI Simpedes,” tutupnya.(cdp/ysp)

0 Komentar