Cara Menyalakan Lampu Keyboard Laptop Asus dengan Sangat Mudah, Coba Cara Ini Langsung Hidup

Cara Menyalakan Lampu Keyboard Laptop Asus dengan Sangat Mudah, Coba Cara Ini Langsung Hidup
Sumber foto : Disway.id
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESBagaimana cara menyalakan lampu keyboard laptop asus agar segera menyala? simak baik-baik sampai akhir yah gaes.

Cara Menyalakan Lampu Keyboard Laptop Asus, Sebenarnya sangat mudah ini tuh. Masih kebingungan bagaimana caranya? Kamu jangan panik dulu.

Dalam artikel ini kamu bisa menemukan jawabannya gaes. Cukup klik satu tombol saja. Yuk langsung aja kita bahas

Baca Juga:Cara Mengatasi Kamera Laptop Tidak Berfungsi Saat Ujian TKD dan Core Values BUMN 2023 100% Berhasil, Gampang Banget, Lakukan Tips IniThe Castello Hanya Rp 30 Ribu Aja, Wisata Paling Hits di Subang Saat Ini, Cocok Jadi Rekomendasi Liburan Keluarga

Jadi sebelum kamu mengikuti langkah-langkah menyalakan lampu keyboard. Penting banget kamu cek terlebih dahulu apakah lampu keyboard sudah kamu sematkan dalam laptop kamu?

Manfaat lampu keyboard

Manfaat dari lampu keyboard yaitu untuk membantu pengguna laptop ketika mengetik di ruang gelap. Kemudian, lampu keyboard laptop juga untuk menambah kesan futuristik karena di sejumlah brand laptop menyematkan warna beragam dalam lampu keyboradnya.

Inilah tutorial menyalakan lampu keyboard Laptop:

Asus

Langkah pertama yaitu, Kamu bisa menekan F7, ada beberapa model yang menggunakan F3 dan F4 untuk menyalakan lampu keyboard.

Sedangkan untuk laptop seri gaming bisa menekan tombol dengan arah panah naik dan turun. Langsung bisa kamu praktekkan aja gaes dirumah. Kamu bisa praktekkan cara ini ke Notebook maupun segala merek Asus.

Jika kamu penasaran dengan Harga Laptoop Asus Terbaru Juni 2023, bisa cek disini

0 Komentar