KPK Mengekspos Dugaan Korupsi di Kementerian Pertanian

lelag kpk
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Plt Deputi Penindakan dan Eksekusi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Asep Guntur, mengungkapkan bahwa pihaknya telah menggelar perkara atau mengadakan ekspose terkait dugaan kasus korupsi yang terjadi di Kementerian Pertanian (Kementan).

Ekspose tersebut dilakukan dalam rangka memberikan informasi terkini mengenai perkembangan penanganan dugaan korupsi di Kementan.

“Ekspose telah dilaksanakan. Ya, benar, telah dilaksanakan. Kami mengungkapkan perkembangan saat ini,” jelas Asep Guntur kepada para wartawan pada hari Jumat (30/6/2023).

Baca Juga:Spesifikasi OPPO A17: RAM, Performa, KonektivitasBocoran Spesifikasi Oppo A78, yang Segera Rilis di Indonesia, Harganya Murah Dibawah 5 Juta

Asep melanjutkan, saat ini sedang berlangsung penyelidikan terhadap tiga klaster dugaan korupsi di Kementan oleh KPK.

Namun, Asep belum memberikan rincian secara lengkap mengenai ketiga klaster tersebut. Hingga saat ini, baru satu klaster dugaan korupsi yang telah diungkapkan dalam ekspose yang dilakukan oleh KPK.

“Sudah saya katakan sebelumnya bahwa ada tiga klaster. Klaster pertama telah diungkapkan, dan sekarang giliran klaster kedua. Jadi, kita tidak ingin ada kekurangan informasi, penanganannya harus komprehensif,” ucapnya.

“Aksi korupsi tersebut tidak hanya sebatas permintaan uang kepada eselon 1, 2, dan 3, tetapi melibatkan perkara-perkara lainnya. Agar semuanya dapat dipahami secara menyeluruh,” tegasnya.

0 Komentar