Link Baca Manhwa Bite Me New Chapter 98 Bahasa Indonesia

Link Baca Manhwa Bite Me New Chapter 98 Bahasa Indonesia
Link Baca Manhwa Bite Me New Chapter 98 Bahasa Indonesia (dok.Webtoon)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Bagi pencinta komik sini merapat, ada rekomendasi baru baca manhwa Bite Me New chapter 98 bahasa Indonesia di bawah ini.

Buat yang masih bingung bagaimana cara bacanya, simak artikel ini sampai habis ya.

Karena di dalam arikel ini akan ada link baca manhwa Bite Me New chapter 98 bahasa Indonesia.

Baca Juga:Resep Kicik Daging Sapi Ala Rumahan, Nikmat Menggugah SeleraResep Sate Goreng Kambing, Bikinnya Simpel Menggugah Selera

Namun sebelum baca, simak terlebih dahulu alur cerita Bite Me berikut ini.

Alur Cerita Manhwa Webtoon Bite Me

Sinopsis Bite Me mengikuti kisah tentang seorang artis terkenal bernama Chaeyi. Saat sedang berada di puncak kariernya, ia justru terancam pensiun dini sebagai artis.

Hal tersebut karena tubuh Chaeyi selalau mendadak lemah tanpa alasan yang jelas. Sehingga saat syuting berlangsung, ia sering kali absen karena tubuhnya bereaks aneh.

Namun, di balik sikapnya yang terkadang tidak profesional siapa sangka ternyata Chaeyi menyimpan luka di masa lalu.

Ternyata Chaeyi menderita sakit kepala yang sangat berat dan membingungkan. Padahal awalnya, ia selalu baik-baik saja dantidak memiliki riwayat penyakit turunan.

Akan tetapi, pada saat seorang vampir berwajah menwan menggigitnya, tiba-tiba rasa sakit kepala Chaeyi menjadi hilang.

Vampir tersebut bernama Lee Jun, dan Chaeyi tidak mengerti sebenarnya apa yang sedang terjadi terhadap dirinya?

Baca Juga:Resep Tongseng Sapi Spesial Ala Rumahan, Simpel dan Nikmat5 Fakta Galaksi, Film Terbaru Bryan Domani dan Mawar de Jongh

Chaeyi tahu kalu Lee Jun adalah seorang aktor ternama. Namun, siapa sangka ternyta Lee Jun adalah seorang vampir yang mampu menghisap semua sumber rasa sakit.

Dengan kata lain, untuk menghilangkan rasa sakitnya Chaeyi harus mendapat gigitan dari Leejun. Lantas, bagaimanakah kelanjutan ceritanya?

Webtoon yang masih pn going ini merupakan karya komikus Sungeun, yang sebelumnya sukses pembuat manhwa populer berjudul My Oppa is an Idol.

Bite Me mmeiliki judul lain 물어보는 사이 (Muleoboneun sai) dan Bitten Contract

Buat yang penasaran sama cerita cinta Chaeyi dan Lee Jun silan bisa akses Webtoon sekarang juga, atau klik link yang tersedia di bawah ini.

0 Komentar