Danyonif 312/Kala Hitam Berikan Surprise saat HUT Bhayangkara, Kapolres: Terimakasih

Danyonif 312/Kala Hitam Berikan Surprise saat HUT Bhayangkara, Kapolres: Terimakasih
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESĀ – Letnan Kolonel Inf Dede Hermawan, S.M., Komandan Yonif 312/Kala Hitam, memberikan kejutan kepada Kapolres Subang AKBP. Sumarni S.Ik, SH, MH, dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-77 pada tahun 2023.

Kejutan tersebut diberikan oleh Danyonif 312/Kala Hitam setelah Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-77 yang berlangsung di Lapangan Upacara Polres Subang pada Sabtu (1/7/2023).

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP. Sumarni S.Ik, SH, MH, mengucapkan terima kasih atas apa yang dilakukan oleh anggota TNI, dan mengatakan, “Saya sangat berterima kasih kepada Danyonif 312/Kala Hitam yang telah meluangkan waktu untuk hadir di Polres Subang dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77.”

Baca Juga:Hari Ini Pembukaan Fornas VII Jabar Digelar di Stadion Si Jalak Harupat20 Kali Gempa Susulan Terjadi di Yogyakarta, Begini Penjelasan BMKG

“Semoga kedepannya, Polri dan TNI, khususnya antara Polres Subang dengan Yonif 312/Kala Hitam, dapat semakin bersinergi, terutama dalam bekerja sama untuk mendukung pelaksanaan tugas dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat bangsa dan negara,” tambah Kapolres.

Selanjutnya, Letnan Kolonel Inf Dede Hermawan, S.M., dalam sambutannya mengatakan, “Kami dari keluarga besar Batalyon Infanteri 312/KH turut bahagia dengan bertambahnya usia Polri yang ke-77. Kami merasa menjadi bagian dari keluarga besar Polri dan kami memiliki tujuan yang sama untuk mencapai cita-cita bangsa kita.”

“Harapan kita dengan tema ‘POLRI PRESISI UNTUK NEGERI, PEMILU DAMAI MENUJU INDONESIA MAJU’ dalam peringatan Hari Bhayangkara ini adalah kita dapat bersinergi untuk saling melaksanakan tugas guna mewujudkan harapan pemerintah,” sambung Danyonif 312/Kala Hitam.

“Sinergi terdiri dari komunikasi, koordinasi, dan integrasi. Dengan sinergi ini, harapannya kita dapat menerapkannya secara bersama-sama di lapangan sehingga kita menjadi ikatan yang kuat. Semoga Polri tetap jaya,” ucap Danyonif 312/Kala Hitam.

Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-77 ini dihadiri oleh seluruh jajaran Forkominda Kabupaten Subang dan sejumlah tamu undangan lainnya.

0 Komentar