Hari Ini Pembukaan Fornas VII Jabar Digelar di Stadion Si Jalak Harupat

Hari Ini Pembukaan Fornas VII Jabar Digelar di Stadion Si Jalak Harupat
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Hari ini, Minggu 2 Juli 2023, akan diadakan upacara pembukaan Festival Olahraga Masyarakat Nasional (Fornas) VII Jawa Barat di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Acara tersebut direncanakan akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo, Menteri Olahraga Dito Ariotedjo, Gubernur Ridwan Kamil, Bupati Dadang Supriatna, dan beberapa tokoh lainnya.

Selain itu, dalam acara yang diadakan setiap dua tahun sekali ini, akan ada penampilan dari Iwan Fals, Nayl Author, Ade Astrid, Yovie & Nuno, serta Raffi Ahmad sebagai pembawa acara. Acara tersebut juga akan dimeriahkan oleh hiburan dan bintang tamu lainnya.

Baca Juga:20 Kali Gempa Susulan Terjadi di Yogyakarta, Begini Penjelasan BMKGSerial dan Film Terbaru di Netflix Bulan Juli 2023, Banyak yang Seru dan Sayang untuk Dilewatkan

Meskipun kuota penonton untuk upacara pembukaan telah terpenuhi dengan 10.000 penonton, masyarakat tetap dapat menyaksikannya melalui siaran langsung di YouTube atau aplikasi Bugar.id.

Fornas VII Jabar akan berlangsung mulai tanggal 3 hingga 8 Juli 2023, dengan acara penutupan pada tanggal 9 Juli 2023. Festival ini akan dilaksanakan di empat kawasan di Kabupaten Bandung, yaitu Margahayu, Kutawaringin, Soreang, dan Pacira.

0 Komentar