Serial dan Film Terbaru di Netflix Bulan Juli 2023, Banyak yang Seru dan Sayang untuk Dilewatkan

Fakta Strangers Things 5 Sulit Dibuat, Penulisnya Mogok Kerja?
(dok.Netflix)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES  – Serial dan film terbaru di Netflix bulan Juli 2023. Kita telah memasuki awal bulan Juli.

Di bulan yang baru ini, Netflix menawarkan sejumlah tayangan terbaru yang dapat dinikmati bersama keluarga.

Layanan streaming yang berasal dari Amerika ini terus menghadirkan berbagai film dan serial menarik.

Baca Juga:Google Mengumumkan Rencana Blokir Berita Kanada untuk Menghindari Pembayaran kepada Penerbit BeritaIkuti Popda ke-13 Jawa Barat 48 Atlet Subang Dilepas Ketua KONI

Tak kalah seru dengan tayangan bulan sebelumnya, kali ini kami telah merangkum beberala judul menarik yang bisa jadi rekomendasinuntuk disaksikan.

Di bulan Juli ini, kita akan dimanjakan dengan beragam tayangan dari berbagai genre. Mulai dari drama, romantis, emosional, hingga aksi. Tayangan yang kami rekomendasikan ini pasti sayang untuk dilewatkan.

Penasaran dengan rekomendasi tayangan terbaru Netflix edisi Juli 2023, bukan? Simak daftarnya di bawah ini.

1. Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti
“Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti” adalah sebuah film karya sutradara Angga Dwimas Sasongko. Film ini merupakan prekuel dari “Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini” (NKTCHI), Bunda.

Film ini akan tayang di Netflix pada tanggal 27 Juli 2023. Ceritanya mengisahkan kehidupan Narendra dan Ajeng yang saling bersinggungan untuk pertama kalinya dalam masa lalu dan masa kini.

2. Nineteen to Twenty
“Nineteen to Twenty” bukanlah film, melainkan variety show dengan tema romantis yang terdiri dari 10 episode. Tayangan ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 11 Juli.

Acara ini akan dipandu oleh para musisi ternama seperti Kyuh Hyun Super Junior, Kim Ji Eun, Jung Se Woon, dan Suhyun AKMU.

Baca Juga:Pilihan Film Terbaru di Bisokop untuk Mengisi Libur Lebaran Idul AdhaRachel Amanda Raih Beasiswa S2 di Belanda, Begini Ceritanya

“Nineteen to Twenty” akan membahas tentang pertumbuhan dan kebebasan anak muda yang berusia 19 tahun menuju 20 tahun.

Acara ini akan mengikuti kehidupan Generasi Z, mulai dari saat mereka menikmati minggu terakhir di usia 19 tahun hingga minggu pertama di usia 20 tahun.

Para peserta akan mengakhiri tahun ini dengan menghabiskan waktu bersama teman-teman mereka dan bersiap untuk memasuki masa dewasa.

3. D.P.: Season 2
“D.P.: Season 2” adalah drama Korea yang merupakan adaptasi dari komik web berjudul “D.P.: Gaeui Nal” karya Kim Bo Tong, Bunda. Dalam drama ini, aktor Jung Hae In akan kembali memerankan karakter An Jun Ho, seorang tentara yang pendiam dan tenang.

0 Komentar