Serial dan Film Terbaru di Netflix Bulan Juli 2023, Banyak yang Seru dan Sayang untuk Dilewatkan

Fakta Strangers Things 5 Sulit Dibuat, Penulisnya Mogok Kerja?
(dok.Netflix)
0 Komentar

Pada bagian pertama, An Jun Ho direkrut menjadi anggota skuad D.P. sebelum ia bisa beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya.

Untuk musim kedua ini, sutradara dan penulis menambahkan berbagai karakter baru yang diperankan oleh Ji Jin Hee, Kim Ji Hyun, dan Choi Hyun Wook.

“D.P.: Season 2” akan mulai tayang pada tanggal 28 Juli 2023, Bunda. Bagaimana ketegangan yang akan terjadi dalam musim kedua ini?

Baca Juga:Google Mengumumkan Rencana Blokir Berita Kanada untuk Menghindari Pembayaran kepada Penerbit BeritaIkuti Popda ke-13 Jawa Barat 48 Atlet Subang Dilepas Ketua KONI

4. A Perfect Story
“A Perfect Story” adalah serial yang diperankan oleh Ingrid Garcia Johnson, Anna Castillo, dan Ana BelĆ©n.

Tayang pada tanggal 28 Juli, serial ini mengisahkan tentang Margot yang merasa bingung setelah melarikan diri dari pernikahannya sendiri.

Tanpa disangka, seorang teman bernama David membantu Margot menemukan jalan yang benar.

5. The Out-Laws
“The Out-Laws” adalah film dengan genre komedi kejahatan, Bunda. Disutradarai oleh Tyler Spindel dengan skenario karya Evan Turner dan Ben Zazove, film ini akan tayang di Netflix pada tanggal 7 Juli 2023.

“The Out-Laws” menceritakan kisah seorang manajer bank bernama Owen yang berencana menikahi kekasihnya, Parker (diperankan oleh Nina Dobrev).

Namun, segalanya berubah ketika bank tempat ia bekerja mengalami perampokan oleh sekelompok penjahat yang dikenal sebagai Ghost Bandit.

6. Happiness For Beginners
“Happiness For Beginners” adalah film yang diadaptasi dari novel karya Katherine Center, Bunda.

Baca Juga:Pilihan Film Terbaru di Bisokop untuk Mengisi Libur Lebaran Idul AdhaRachel Amanda Raih Beasiswa S2 di Belanda, Begini Ceritanya

Tayang di Netflix pada tanggal 27 Juli, film ini mengisahkan tentang seorang wanita yang mengalami kesulitan. Ia berusaha bangkit dari perceraiannya dan mengambil kursus bertahan hidup di alam liar.

7. Dew Drop Diaries
“Dew Drop Diaries” adalah serial animasi anak-anak, Bunda. Serial ini dapat ditonton di Netflix mulai tanggal 24 Juli.

Ceritanya mengisahkan keluarga peri yang tinggal di dalam sebuah rumah peri kecil di taman.

Mereka telah ditugaskan untuk membantu keluarga manusia secara diam-diam di sekitar rumah, mulai dari mencari barang yang hilang hingga menyelesaikan masalah-masalah.

Itulah beberapa Serial dan film terbaru di Netflix bulan Juli 2023 ini.

0 Komentar