Pilihan Film Terbaru di Bisokop untuk Mengisi Libur Lebaran Idul Adha

film terbaru di bioskop
film terbaru di bioskop
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Anda ingin menikmati libur Lebaran Idul Adha dengan menonton film di bioskop?

Berikut adalah rekomendasi film terbaru yang dapat Anda saksikan. Bulan Juni 2023 menawarkan berbagai genre film, mulai dari komedi, horor, hingga aksi.

Menonton film saat liburan dapat memberikan hiburan dan inspirasi melalui kisah yang ditampilkan. Berikut ini adalah rekomendasi film yang dapat Anda tonton selama liburan.

1. “Kejar Mimpi Gaspol” – Tayang pada 6 Juli 2023

Baca Juga:Rachel Amanda Raih Beasiswa S2 di Belanda, Begini CeritanyaJasa Marga Catat 388.942 Kendaraan Meninggalkan Wilayah Jabotabek

Film ini menceritakan perjuangan seorang ibu bernama Fifi yang mengorbankan mimpinya demi menciptakan kehidupan yang lebih baik untuk anaknya.

Film ini menyajikan kisah inspiratif tentang cinta seorang ibu dan upayanya menghadapi tantangan kehidupan. Para pemerannya antara lain Asri Welas, Michele Ziudith, Nopek Novian, Tora Sudiro, dan lainnya.

2. “Kutukan Peti Mati” – Tayang pada 20 Juli 2023

Bagi penggemar film horor, “Kutukan Peti Mati” adalah pilihan menarik. Film ini diadaptasi dari novel “Sarcophagus Onrust” yang mengisahkan sejarah Pulau Onrust yang penuh misteri.

Penonton akan diajak menyaksikan peristiwa di Pulau Onrust sejak kedatangan VOC di Indonesia. Para pemeran utamanya antara lain Yoriko Angelina, Cristina Danila, Alif Alli, Eryck Amaral, dan lainnya.

3. “Mission: Impossible Dead Reckoning Part One” – Tayang pada 12 Juli 2023

Film ini mengisahkan petualangan Ethan Hunt (Tom Cruise) setelah berhasil dalam Ghost Protocol dan Rogue Nation. Kali ini, Ethan Hunt harus menyelamatkan dunia dari bahaya perang nuklir dengan mencari benda yang berpotensi mengancam.

Perjuangan Ethan Hunt semakin sulit karena harus menghadapi waktu, pembunuh bayaran, dan mantan rekannya. Dalam film ini juga tampil Henry Cavill sebagai agen CIA August Walker.

4. “Jendela Seribu Sungai” – Tayang pada 20 Juli 2023

Film ini bercerita tentang tiga anak yang memiliki mimpi besar namun terhalang oleh orang tua mereka.

Baca Juga:KPK Mengekspos Dugaan Korupsi di Kementerian PertanianSpesifikasi OPPO A17: RAM, Performa, Konektivitas

Suatu ketika, mereka bertemu dengan seorang guru yang memahami keinginan mereka. Film ini dijadwalkan tayang pada 20 Juli 2023.

5. “Barbie” – Tayang pada 21 Juli 2023

Film ini mengisahkan kehidupan di dunia boneka Barbie, di mana semua penduduk memiliki nama yang sama tetapi saling mengenal satu sama lain. Barbie yang paling cantik dan berpengaruh membuat Ken jatuh cinta padanya.

0 Komentar