Update! Baca Is Romance Possible Manhwa Episode 1-16 Sub Indo, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis

Update! Baca Is Romance Possible Manhwa Episode 1-16 Sub Indo, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis
Sumber foto : Webtoon
0 Komentar

Bahkan, apa jadinya apabila seseorang dari keluarga konglomerat itu mendatangi langsung karena melarikan diri dari rumah saat bertepatan dengan mulainya perjodohan!

“Apa kamu ingin aku menikah denganmu, daripada saudari wanitaku, dan hidup seperti saudari wanitaku hanya untuk 1 tahun?” Ucap Ida dengan nada dingin, yang lalu menyetujui tawaran imbalan 1 miliar won.

Tetapi, ketika keduanya akhirnya bertemu dalam aula pernikahan, mereka tiba-tiba merasakan sesuatu. “Siapa orang bodoh ini? Apakah orang bodoh ini yang nanti akan menjadi pasangan hidupku?” Hal itu benar-benar menghantui mereka berdua.

Baca Juga:Baca King The Land Manhwa Bahasa Indonesia Full Chapter Sub Indo, Klik Disini GratisCara Cancel Grab Mudah dan Cepat

Terus, apa mereka akan menunggu sampai akhir kontrak agar bisa mendapatkan 1 miliar won, atau lama-lama mereka menjadi jatuh cinta? Dan apa yang akan terjadi pada perkawinan ini? Apakah semuanya akan berjalan lancar? 1 miliar won dapat menggantikan rasa cinta?

Apakah perkawinan ini akan baik-baik saja? Apakah mereka akan menemukan kebahagiaan dalam perkawinan ini? Semuanya akan terungkap seiring berjalannya waktu. Kira-kira apa saja yang belum terbongkar yah gaes.

Spoiler Is Romance Possible Manhwa New Episode 16

Seo Yida yang sedang kencan makan malam berdua dengan Kang Chanjae. Kang Chanjae mengatakan bahwa ia mencintai Seo Yida. Dan Kang Chanjae mengatakan hal ini untuk yang terakhir kalinya. Seo Yida sontak langsung kaget mendengar itu.

“Aku pergi karena ingin menghindar darimu, karena aku tidak sanggup melihat kamu nikah” Ucap Kang Chanjae. Bagaimana yah kira-kira Nasib Seo Yida. Kalian pasti penasaran kan dengan kelanjutan ceritanya. Keburu di potong ceritanya.

0 Komentar