Baca Komik Bad Guy Chapter 117 Subtittle Indonesia

Baca Komik Bad Guy Chapter 117 Subtittle Indonesia
Baca Komik Bad Guy Chapter 117 Subtittle Indonesia
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Pencinta manga sini merapat, ada rekomendasi seru Baca Manga Bad Guy Chapter 117 Subtittle Indonesia di bawah ini.

Di mana Baca Manga Bad Guy Chapter 117 Subtittle Indonesia? Nah, sebelum baca yuk simak terlebih dahulu sinopsis dan spoiler Manga Bad Guy Chapter 117 berikut ini. Check this out!

Tentang Manga Bad Guy

Meski memiliki banyak adegan kekerasan, namun Manga Webtoon karya penulis Dooms ini ternyata banyak mengandung unsur komedi yang seru.

Baca Juga:Resep Pentol Mercon dan Cara Membuatnya, Pedasnya NikmatNonton Serial sabtu Bersama Bapak (2023) Kualitas HD

Selain itu, manga ini juga bercerita tentang gangster yang menyelipkan kisah oerundungan yang biasanya ada di setiap cerita komik.

Bukan cuma tentang perundungan, melainkan Webtoon ini bercerita tentang klan beruang Api. Klan tersebut adalah komplotan gangster di Korea Selatan.

Bad Guy sudah dibaca 46,1 juta dan lebih dari 720 ribu orang menyukai komik Webtoon ini. Percintaan dan pertemanan juga jadi pemanis cerita komik yang satu ini.

Sinopsis Manga Bad Guy

Seorang siswa SMA cupu bernama Kang Jiwoong merasa bangga, karena sejunlah penghargaan berhasil ia raih. Hampir 10 tahun ia berisaha menjadi orang baik.

Keadaan ini sebenarnya berawal dari masa kecilnya, saat Sujin sahabat kecilnya bilang akan menikah dengan orang baik dan perhatian. Orang tersebut ternyata adalah Jiwoon.

Sejak saat itu, Jiwoong bertekad untum menjadi orang baik. Sayangnya, metika beranjak dewasa Sujin sudah berpacaran dengan preman dari sekolah.

Dengan pede nya Sujin berkata kalau ia lebih menyukai cowok nakal. Karena menurutmya, cowok nakal itu keren.

Baca Juga:Resep Telur Balado dan Cara Membuat, Menu Sederhana yang NikmatResep Martabak Telur Kulit Lumpia, Menu Spesial yang Lezat

Kang Jiwoong pun bertekad untuk tidak lagi menjadi orang baik, melainkan ingin menjadi orang jahat.

Spoiler Manga Bad Guy Chapter 117

“Akhirnya sampai…”

“Seharusnya Doo Park tidak kusuruh pergi”

“Keren, Hanguk” ungkap seorang wanita kepada karakter Hanguk yang sedang bermain golf.

“Eh, ada telepon untukmu”

“Ternyata dari Siwon” Hanguk lun mengangkat telepon tersebut dan berkata.

“Halo, ada apa? Apa? Benarkah?!”

Lantas, apakah yang akan terjadi selanjutnya? Nah, buat kamu yang penasaran silakan klik link Baca Bad Guy Chapter 117 Sub Indo di bawah ini.

0 Komentar