BUMDes Cicadas Manfaatkan Gor Bulutangkis 

BUMDes Cicadas
0 Komentar

SUBANG-Pemerintah Desa Cicadas memanfaatkan GOR Bulutangkis untuk dikelola oleh BUMDes. GOR Bulutangkis untuk memfasilitasi sarana prasarana penunjang masyarakat dalam bidang olahraga.

“BUMDes GOR bulutangkis ini sudah berdiri sejak 2019 lalu dan Alhamdulillah disambut baik oleh masyarakat,” ujar Kades Desa Cicadas, Dedi.

Menurutnya, sekarang ini olahraga bulutangkis sedang ramai di Desa Cicadas. Terlihat dari masyarakat yang menggunakan GOR tersebut hampir setiap hari. Tidak hanya itu, setiap tahunnya di bulan Agustus GOR Bulutangkis Desa Cicadas mengadakan even turnamen Bulutangkis yang diikuti masyarakat sekitar.

Baca Juga:Baliho Caleg Hanya Tampilkan Tokoh Saja,  Warga: Harusnya Berisi Gagasan26 Personel Polres Purwakarta Naik Pangkat

“Sistem operasionalnya, GOR Bulutangkis Desa Cicadas bisa digunakan untuk umum, dengan catatan harus membeli shuttlecock yang sudah disediakan oleh desa,” katanya.

Ke depannya, kata dia, selain Gor Bulutangkis, BUMDes akan buka tempat wisata baru di Situ Cicadas,” ujarnya.

Rencana membuka wisata alam baru di sekitar Situ Cicadas, diharapkan bisa lebih banyak melibatkan banyak warga sekitar untuk bekerja, sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di Desa Cicadas.(acp/ery)

0 Komentar