Baliho Caleg Hanya Tampilkan Tokoh Saja,  Warga: Harusnya Berisi Gagasan

Caleg
0 Komentar

SUBANG-Pemilu legislatif selalu diwarnai dengan maraknya beragam atribut kampanye milik caleg. Alat peraga baliho dan spanduk para caleg pun terpampang jelas di bawah Fly Over Pamanukan.

Menurut salah satu warga Pantura Dudung mengatakan, pola sosialiasi pemilu yang saat ini sedang berlangsung hanya menampilkan figur tokoh politik tanpa menyertakan informasi yang jelas.

“Seharusnya baliho atau spanduk para caleg itu berisi informasi terkait ide dan gagasan para caleg di pemilu 2024. Harapnnya kan agar masyarakat bisa mengenal pemikiran para caleg sejak awal,” ujar Dudung.

Baca Juga:26 Personel Polres Purwakarta Naik PangkatInovatif, Pemkab Buka Layanan Pernikahan Gratis

Selain itu, warga Pantura Subang lainnya Ahmad Hidayat menyampaikan, kampanye dengan baliho atau spanduk merupakan hal efektif dan efisian. Ia yang selaku warga Pantura pun tak merasa terganggu dengan terpampangnya banyak baliho tersebut.

“Untuk terganggu tidak, tapi semakin banyak baliho dan spanduk yang dipasang di bawah Fly Over itu menjadikan Fly Over semakin kumuh,” ungkap Ahmad Hidayat kepada Pasundan Ekspres (3/7).

Selain itu, ia juga mempertanyakan apakah pemasangan baliho tersebut sudah memiliki izin dan tidak melanggar aturan.

“Sebetulnya pemasangan baliho itu izin dulu tidak? Melanggar aturan tidak?,” terangnya.

Sementara itu, saat dihubungi oleh Pasundan Ekspres pihak Pancawascam Pamanukan belum memberikan respon ataupun tanggapan terkait terpampangnya baliho dan spanduk dibawah Fly Over Pamanukan.(cdp/ysp)

0 Komentar