Daftar K-Drama Yang Tayang Bulan Juli, Mana Yang Paling Kamu Tunggu?

Daftar K-Drama Yang Tayang Bulan Juli, Mana Yang Paling Kamu Tunggu?
daftar drama korea yang tayang bulan juli 2023 Foto kdramaNews
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kabar baik buat kamu para pecinta drama korea nih, ada banyak drama baru di bulan juli ini, kamu pasti penasarankan drama apa saja yang akan tanyang bulan juli ini.

Artikel ini akan memberikan informasi kepada kamu mengenai drama korea terbaru, jangn sampai di skipya artikelnya.

Ga usah lama-lama, Yuk simak artikel ini untuk mengetahui drama korea baru yang tayang bulan juli.

Shadow Detective 2

Baca Juga:Resep ketan Susu Yang Enak dan Nikmat Saat dimakan, Kamu Harus Cobain ResepnyaDaftar Fitur WhatsApp Terbaru 2023, Segera Update WhatsAppmu Agar Tidak Ketinggalan

Drama ini bergenre thiler kriminal yang pertama kali ditayangkan pada Oktober 2022 lalu, yang menggambarkan kisah kim Tae Rok (Lee Sung Min). Seorang detektif veteran yang tiba-tiba mendapatkan telpon dari seseorang yang menyebut dirinya teman lama.

Musim kedua akan tayang dengan serangan balik dari Kim Tae Rok untuk membalaskan dendam kepada teman lama yang sudah memerasnya.

Drama ini akan tayang pada 5 Juli 2023, jadi jangan sampai ketinggalan untuk menonton drama tentang kriminal ini ya guys.

Not Other

Eun Mi (Jeon Hye Jin) menjadi ibu tunggal ketika dia masih menjadi seorang siswa menengah, dia membesarkan putrinya sendirian.

Sekarang Eun Mi sudah berusia 40 tahun, ia tinggal bersama Jin Hae (Choi Sooyoung) yang ia besarkan dari kecil hingga menjadi seorang pos polisi di namchon.

Mereka berdua mempunyai ikatan yang kuat antara ibu dan anak. Di jadwalkan drama ini akan tayang pada tanggal 17 Juli mendatang.

Longing For You

Di Suatu Desa ada seorang detektif yang bernama Oh (Na In Wo) yang ingin membalas dendam untuk adiknya  kepada sekelompok orang jahat.

Baca Juga:Link Nonton Drama Korea Youth Of My Sub Indonesia Kualitas HD, Kisah Cinta Remaja Tahun 1980 Cek disini!Resep Cobek Cireng Pedasnya Maksimal, Coba Sekali Pasti Mau Nambah Lagi

Untuk kamu Fans dari Na in Wo wajib banget nonton drama ini, kamu akan melihat ke gagahan In Wo dalam drama ini, Di kabarkan Drama ini akan tayang pada 26 Juli mendatang.

D.P.2

Cerita yang diangkat dari webtoon DP (Deserter Persuit) menceritakan tentang pasukan militer khusus yang ditugaskan untuk mengejar pada desertir.

Musin ke 2 ini akan membanggakan dengan kembalinya pemeran utama Jung Hae In dan beberapa aktor ternama seperti Kim Sung Kyun, Seon Suk Gu, Ji Jin Hae, Kin Ji Hyun dan Choi Hyung Wok.

0 Komentar