Daftar Fitur WhatsApp Terbaru 2023, Segera Update WhatsAppmu Agar Tidak Ketinggalan

Daftar Fitur WhatsApp Terbaru 2023, Segera Update WhatsAppmu Agar Tidak Ketinggalan
whatapp kenalkan fitur baru bantu UMKM yang telih mudah dan efisien Foto. Pinteres
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Untuk kamu yang belum mengetahui fitur terbaru dari WhatsApp, buruan deh update aplikasi whatsappmu agar tidak ketinggalan.

Artikel ini akan memberikan informasi mengenai beberapa fitur terbaru dari whatsapp yang belum kamu ketahui.

Agar kamu tidak ketinggalan, berikut beberapa fitur whatsApp yang belum kamu ketahui, cek daftar fitur terbarunya di sisni.

Edit Pesan 

Baca Juga:Link Nonton Drama Korea Youth Of My Sub Indonesia Kualitas HD, Kisah Cinta Remaja Tahun 1980 Cek disini!Resep Cobek Cireng Pedasnya Maksimal, Coba Sekali Pasti Mau Nambah Lagi

Saat ini pengguna WhatsApp sudah bisa mengedit pesan yang telah dikirim kepada orang lain. Fitur edit pesan ini dapat kamu nikmati setelah mengupdate aplikasi whatsApp mu.

Pesan bisa kamu edit asalkan belum terkirim selama 15 menit, pesan yang terkirim setelah kamu mengeditnya akan muncul bacaan diedit untuk menjelaskan bahwa pesan yang kamu kirimkan telah kamu edit.

menyimpan Pesan Sementara 

fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk menyimpan pesan sementara dengan menekan teks dalam waktu yang lama.

Jika kamu menyimpan pesan teks ini, nantinya ada notifikasi bahwa pesan yang kamu kirimkan disimpan oleh penerima pesan.

kamu juga bisa mengijinkan pesan tersebut disimpan atau tidaknya sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan.

Mengaktifkan Kunci Chat 

kamu juga bisa mengunci pesan atau obrolan yang penting dengan seseorang, dan fitur ini akan memudahkan kamu dalam melakukan hal itu.

Adapun unyuk mengecek isi dari folder tersebut kamu hanya perlu membuka dan mengginformasikan melalui ID wajah atau sidik jari.

Fitur Shere Screen WhatsApp 

Baca Juga:Apa Itu Penyakit Frostbite? Kenali Gejala dan Cara MenanganinyaBerapa Banyak Kalori dan Nutrisi yang Ada Dalam Buah Bluebeery, Cek Faktanya disini

Salah satu fitur yang banyak dibicarakan orang di media sosial adalah fitur shere screen whatsapp.

Fitur ini disebut-sebut sebagai fitur anti perselingkuhan, karena dengan fitur ini memungkinkan pengguna dan penerima berbagi layar ponsel saat melakukan panggilan video.

Meski demikian, fitur ini masih dalam tahap perilisan yang bisa menggunakan fitur ini hanya WahtsApp versi beta. belum dirilis untuk pengguna umum.

Kamu harus nantikan fitur ini agar pasangamu tidak bisa berselingkuh.

nah itulah fitur-fitur terbaru dari whatsapp yang harus kamu ketahui, semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu.

0 Komentar