Jaehyun NCT Debut Main Film, Langsung Jadi Pemeran Utama!

Jaehyun NCT Debut Main Film, Langsung Jadi Pemeran Utama!
Jaehyun NCT Debut Main Film, Langsung Jadi Pemeran Utama! (dok.instagram.com)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESJaehyun NCT, Park Ju Hyun, dan Kwak Si Yang akan membintangi film baru bersama.

You Will Die After Six Hours (judul sementara) adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki.

Debut film Jaehyun NCT ini, menceritakan tentang karakter yang jatuh ke dalam penderitaan tentang masa depan.

Baca Juga:Lirik Lagu dan Terjemahan Lagu Hear Me Out EXOSM dan JYP Kompak Bantah Yoona SNSD dan Lee Junho 2PM Berpacaran

Karena seorang pria yang dapat memprediksi kematian.Jaehyun akan berperan sebagai karakter utama bernama Jun Woo, yang bisa memprediksi kematian.

Sebelumnya, Jaehyun sudah melakukan debut aktingnya di drama Dear.M. Selanjutnya, Jaehyun akan membuat debut layar lebar pertamanya melalui film You Will Die After Six Hours.

Park Ju Hyun akan berperan sebagai Jung Yoon, yang menerima pemberitahuan kematian. Park Ju Hyun memamerkan bakat aktingnya melalui Extracurricular, Mouse, dan The Forbidden Marriage.

Terakhir, ada aktor Kwak Si Yang akan memerankan karakter Ki Hoon, seorang detektif pembunuhan elit yang berprinsip dengan hati yang hangat.

Kwak Si Yang membintangi berbagai proyek termasuk drama Lovers of the Red Sky dan Café Minamdang, film The Witness, dan The Battle of Jangsari.

Satu kejutan bagi penggemar karena selama ini, Jaehyun menghipnotis penggemar sebagai idol dengan nyanyian dan tarian yang memukau, kali ini ditambah sebagai aktor.

Hingga kini belum ada tanggal resmi terkait rilis film Jaehyun, namun antusias penggemar tidak perlu dipertanyakan.

Baca Juga:Kakak Deddy Corbuzier Meninggal, Kalina Ocktaranny Ikut BerdukaShani JKT48 Graduated, Gelar Konser Terakhir yang Bikin Haru

Bahkan topik Jaehyun NCT hingga trending twitter sebab banyak dibicarakn penggemar NCT juga penikmat drama Korea.

“Jaehyun akan tampil dalam film “You’ll Die In 6 Hours,” ungkap SM Entertainment.

Sebagai seorang idol yang telah menghipnotis penggemar dengan vokal, aura dan aksi pangguung yang memukau,

0 Komentar