Setelah Kemacetan Parah Terjadi di Tol Cipali dan Cikampek Arah Jakarta Pasca Libur Panjang Idul Adha, Kini Mulai Lancar

kemacetan parah di tol cipali
tangkapan layar pantauan cctv tol cipali
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Meskipun libur panjang atau long weekend Idul Adha telah berakhir, kemacetan parah masih terjadi di ruas Tol Cipali dan Cikampek arah Jakarta.

Berdasarkan pantauan live CCTV melalui situs Badan Pengatur Jalan Tol Kementerian PUPR pada Senin (3/7/2023) pukul 09.29 WIB, kemacetan di Tol Cipali telah terjadi sejak sekitar Kilometer 72 arah Jakarta.

Tampak antrean kendaraan yang sangat panjang membentang di ruas tol tersebut, sementara arus lalu lintas di arah sebaliknya terpantau lancar.

Baca Juga:Kondisi Lalu Lintas Tol Cipali Pagi Ini, macet Parah Arah Cirebon ke JakartaSIM Mati saat Hari Libur Cuti Idul Adha 2023, Bisa Kamu Perpanjang Mulai Hari Ini, Cek Syarat dan Ketentuannya

Situasi yang serupa juga terjadi di ruas Tol Cikampek arah Jakarta, di mana kemacetan terjadi di beberapa titik.

Jasa Marga melalui akun Twitter resminya mencatatkan, “Pukul 09.30 WIB #Tol_Japek Cikampek Kilometer 72-Kilometer 70 arah Jakarta PADAT, dengan kepadatan volume lalu lintas yang tinggi. Karawang Timur Kilometer 54-Kilometer 52 arah Jakarta juga padat, dengan kepadatan volume lalu lintas yang tinggi. Sedangkan Halim Kilometer 01-Cawang Kilometer 00 juga PADAT, dengan kepadatan volume lalu lintas yang tinggi.”

Kemacetan juga terjadi di Tol Layang MBZ, yang disebabkan oleh penanganan kecelakaan. Jasa Marga menulis, “Pukul 09.30 WIB #Jalan_Layang_MBZ Cikunir-Tambun-Cikarang-Karawang lancar. Namun, Bekasi Timur Kilometer 15-Kilometer 14 arah Cawang padat, akibat penanganan kecelakaan yang telah selesai.”

namun seteleha kembali dilakukan pengecekan CCTV, pukul 11.15 WIB kendaraan mulai berjalan lancar di beberapa titik.

Lalu lintas di Tol Cipali sudah terpantau lancar kembali.

0 Komentar