Wisata Air Curug Cina Eksotis di Subang, Gak Nyangka Subang Punya Surga Tersembunyi

0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Yang suka ngebolang harus cobain ke Wisata Air Curug Cina“.

Destinasi Wisata Air Curug Cina keren. Ternyata ini, Fix Subang itu indah.

Kota Subang memang banyak sekali tempat wisata alam nya contoh salah satunya Curug Cina. Curug Cina merupakan air terjun eksotik di kota subang. Inilah betapa indahnya ciptaan mu ya Tuhan, Sungguh keajaiban. Jika kamu yang suka ke curug dan ingin berburu air terjunnya. Kami rekomendasikan kalian ke Curug Cina

Baca Juga:View Tangkuban Perahu ada Glamping Baru, Kondisi Terbaru Makin Keren 2023Indahnya Wisata Subang Astro Highland Update Fasilitas Baru

Lokasi

Tepatnya di Kecamatan Sagalaherang, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Akses untuk menuju ke wisata Curug Cina Subang ini bisa dijangkau dengan kendaraan seperti motor atau mobil.

Lahan parkir di destinasi wisata curug cina ini sudah memadai untuk menampung banyak kendaraan kok gaes. Jadi kamu jangan khawatir tidak ada tempat parkir.

Jadi kamu parkir terlebih dahulu kendaraan pribadi. Kamu bisa melanjutkan dengan jalan kaki menuju Curug Cina nya. Perjalanan kamu nanti akan sejuk sekali udaranya karena melihat pemandangan yaitu pepohonan yang tumbuh subur.

Banyaknya pepohonan yang tumbuh membuat udara di sekitar lokasi tuh sejuk banget. Kamu akan nyaman, gak akan hareudang. Kan kesel yah gaes kalau sudah gerah, panas, jadi bawaannya ingin pulang.

Perjalanan menuju ke curug akan asyik banget karena ditemani view alam memukau yang masih asri. Lingkungan sekitar nya masih bersih.

Karena masih menggunakan akses sederhana, Kamu perlu prepare sebelumnya jadi mempersiapkan alas kaki yang tepat. Agar kamu tidak terpeleset. Alangkah lebih baik bawa makanan dari rumah seperti nasi, teman nasinya yaitu lauk pauk, dan air juga jangan lupa.

Agar kamu tidak mengalami dehidrasi dan tenggorokan kamu tidak kekeringan. Setelah beberapa meter dari curug. Yang seru banget ituh ketika kamu masih perjalanan menuju curug cina ini. Kamu akan mendengar suara aliran yang sangat deras. Ini tanda sudah dekat dengan curugnya.

0 Komentar