Freskan Pikiranmu Dengan Berendam Air Panas di Wisata Ciater Subang

Freskan Pikiranmu Dengan Berendam Air Panas di Wisata Ciater Subang
Wisata Air Panas Ciater Subang Foto. Orami
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Subang merupakan salah satu daerah di jawa barat yang mempunyai pesona wisata alam yang indah.

Banyak sekali tempat-tempat yang menarik untuk kamu kunjungi saat anda berlibur di subang. Salah satunya Wisata Air Panas Ciater “Sari Ater Hot Spring Resort”.

Sari Ater Hot Spring Resort atau lebih kamu kenal dengan Wisata Air Panas Ciater, lokasinya dekat dengan pengunungan subang jawa barat.

Baca Juga:Manfaat Diet Mediterania Yang Mampu Menurunkan Kolestrol TubuhJangan Sampai Salah, Begini Urutan Skincare Malam Hari Yang Tepat

Di bawah  gunung tangkuban perahu, tepatnya di Desa Ciater Kecamatan Ciater Kabupaten Subang. Jarak tempuh yang akan kamu lewati setikat 40 menit ke arah selatan.

Sedangkan dari arah Kota Bandung sekitar 56 menit dengan menggunakan sepeda motor atau mobil. Namun, jika anda dari Jakarta bisa melewati tol sadang dengan waktu tempuh 3 jam.

Kondisi jalan menuju Ciater cukup baik, namun yang harus kamu perhatikan adalah kendaraan yang akan digunakan.

Karna untuk menuju lokasi dari arah Subang maupun Bandung akan melewati tanjakan yang cukup berat. Untuk harga tiket itu sendiri sekitar Rp. 40.000-, /orang.

Air panas yang ada di pemandian ini bersumber dari gunung tangkuban perahu, dengan bentuk kolam renang dan kolam rendam dengan desain yang artistik.

Pemandian air panas ini mempunyai area sekitar 30 H, dengan udara yang alami dan segar dengan suguhkan pemandangan pengunungan yang menyegarkan untuk dihirup.

Wisata Air Panas Ciater “Sari Ater Hot Spring Resort” memberikan beberapa  arternatif jika kamu berlibur dengan keluarga, mulai dari camping ground, area taman bermain yang menyenangkan, berendam di curug jodo dan tentunya spot foto yang kece.

Baca Juga:Tips Memilih Skincare Yang Bagus Sesuai Jenis Kulit, Dijamin Glowing SeharianKuliner Bandung Tako Buranko Yang Viral di Tiktok, Wajib Kamu Cobain!

Wisata air panas ciater ini sangat cocok untuk menghilangkan penat anda setelah bekerja, apalagi jika kamu tinggal di daerah perkotaan pasti sangat cocok berlibur ke wisata air panas ciater.

Dengan lokasi yang strategis, wisata ini menjadi tempat berlibur favorit di subang, dengan harga tiket yang sangat terjangkau, kamu sudah bisa menikmati waktu liburan yang menyenangkan dan menyegarkan bersama dengan keluarga, kerabat maupun teman atau pacar.

0 Komentar