Jujutsu Kaisen Season 2, Lengkap dengan Tanggal Rilis dan Karakter yang Menjadi Kunci

Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 1 Subtitle Indonesia
Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 1 Subtitle Indonesia
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Akhirnya jadwal rilis Jujutsu Kaisen Season 2 telah dikonfirmasi. Pada event Jump Festa 2023 yang disiarkan secara langsung di kanal resmi Jump Comics, para penggemar diumumkan bahwa musim kedua dari serial anime populer tersebut akan tayang pada bulan Juli 2023.

Dalam acara tersebut, seiyuu (pengisi suara) dari karakter-karakter utama, yaitu Junya Enoki (sebagai Yuji Itadori), Yuichi Nakamura (sebagai Satoru Gojo), dan Nobunaga Shimazaki (sebagai Mahito), memperkenalkan beberapa detail baru mengenai Jujutsu Kaisen Season 2 kepada para penggemar yang hadir.

Selain itu, beberapa desain karakter untuk musim mendatang juga telah diungkapkan, membuat penggemar semakin antusias menantikan kelanjutan cerita yang menarik.

Baca Juga:Daftar Film dan Serial Terbaru Viu yang Tayang Bulan Juli 2023Setelah 2 Bulan, Semburan Api di Rest Area Tol Cipali Akhirnya Padam

Sebelumnya, sebuah gambar visual utama juga telah dirilis, mengisyaratkan bahwa dua arc penting, yaitu Hidden Inventory Premature Death dan Shibuya Incident, akan menjadi fokus dalam season 2 ini.

Berdasarkan informasi yang diunggah melalui akun Twitter resmi serial anime ini, Jujutsu Kaisen Season 2 akan tayang perdana pada tanggal 6 Juli 2023.

Pengumuman tersebut juga disertai dengan trailer video yang memperlihatkan versi muda dari Satoru Gojo, mentor dari tokoh utama Yuji Itadori, serta Suguru Geto, salah satu antagonis utama dalam seri ini dan mantan teman sekelas Gojo di Sekolah Menengah Jujutsu Prefektur Tokyo.

Selama acara Jump Festa 2023, beberapa karakter kunci yang akan muncul dalam Jujutsu Kaisen Season 2 juga diungkapkan.

Para pengisi suara mengungkapkan bahwa Toji Fushiguro memiliki nama keluarga yang sama dengan Megumi, teman sekelas Yuji.

Karakter-karakter kunci yang terungkap adalah Toji Fushiguro, Riko Amanai, Satoru Gojo, Suguru Geto, dan Shoko Ieiri.

Dalam segmen tersebut, juga diungkapkan bahwa arc Hidden Inventory Premature Death akan mengungkapkan latar belakang Satoru Gojo dan Suguru Geto ketika mereka masih menjadi siswa.

Baca Juga:Di Sukabumi Kalau Bertemu Polisi Nakal, Jangan Ragu untuk Laporkan Saja, Ini CaranyaDi Persidangan Johnny G Plate Minta Dibebaskan dari Tahanan

Hubungan masa lalu mereka juga pernah ditampilkan dalam film Jujutsu Kaisen 0.

Nobunaga Shimazaki, pengisi suara Mahito, juga mengakhiri segmen tersebut dengan membacakan surat dari Gege Akutami, pencipta Jujutsu Kaisen.

Surat tersebut memberikan petunjuk bahwa sesuatu yang menarik akan berakhir dalam waktu satu tahun.

0 Komentar