Resep Koleksi Mobil Mewah Hingga Main Real Estate, Ini Kekayaan Yoona Dilansir Tembus USD 20 Juta

Resep Koleksi Mobil Mewah Hingga Main Real Estate, Ini Kekayaan Yoona Dilansir Tembus USD 20 Juta
kekayaan yang Yoona miliki senilai USD 20 Juta Foto. Instagram Yoona
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Belum lama ini Yoona dikabarkan membeli aparteman mewah di Mark Hill Cheongdam di Cheongdam-Dong seharga 5,7 milyar won.

Salah satu member dari Girls Generation ini membeli apertemen secara penuh tanpa mendapatkan hipotek atau mencicil.

Apartemen yang ia beli pada Februari 2022 memiliki area luas 260,12 m2.

Salah satu agen real estate memberi tahu bahwa tempat tinggal yang dipilih oleh Yoona terletak di dalam kompleks perumahan dengan keamanan yang ketat.

Baca Juga:Curug Picung Subang, Wisata Alam Yang Belum Terjamah oleh WisatawanBukan Hanya Melancarkan Pencernaan, Kenali 18 Manfaat Dari Buah Pepaya Untuk Kesehatan Tubuh

Yoona juga mempunyai apartemen lain di Lotte Castle Premier Apartemen di Samseong-Dong Gangnam, yang ia beli pada Januari 2018 dengan luas 168,58 m2.

Selain itu Yoona juga sempat mengendarai mobil mewah Porsche dan Scirocco dengan kisaran harga 43 Juta Won.

bintang serial “King The Land” itu diperkirakan mempunyai kekayaan bersih senilai USD 20 juta.

Yoona memulai debutnya dengan bergabung menjadi salah satu anggota girls group besutan SM Entertainment.

Bintang Film Confidential Assignment 2: International” ini juga mendapatkan penghasilan yang sangat besar melalui biaya penampilan, dengan penampilannya dalam produksi drama Tiongkok “God of War, Zhao Yun” menghasilkan 3 miliar won.

Dengan pendapatan dari pemotretan komersial dan penampilan variety show dipertimbangkan, dia dapat dengan mudah mencapai lebih dari enam angka hanya dengan bekerja di Tiongkok.

Sedangkan, Yoona sering muncul di layar kaca untuk menjadi MC akhir Tahun kurang lebih selama 8 Tahun, idola ini juga sempat diundang untuk datang ke Blue House untuk mempromosikan citra korea dan berkontribusi pada pekerjaan pilan tropis.

Baca Juga:Rekomendasi Skincare Wardah Untuk Mencerahkan Agar Wajah Cantik Sempurna5 Bahan Skincare Untuk Kulit Sensitif Yang Harus Kamu Hindari

Saat ini drama terbaru dari Yoona sedang tayang di saluran TV Korea Selatan dengan judul “King The Land” yang merupakan drama romantis komedi yang sukses membuat para penonton baper dengan akting yang Yoona tampilkan.

0 Komentar