Skincare Korea yang Bagus Untuk Kulit Berminyak, Pakai Ini Wajah Jadi Glowing Maksimal

Skincare Korea yang Bagus Untuk Kulit Berminyak, Pakai Ini Wajah Jadi Glowing Maksimal
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESProduk Skincare Korea yang bikin wajah kamu mulus dan glowing.

Sudah menggunakan skincare dengan berbagai macam produk yang bagus dan terbaik. Tapi wajah tetap gitu-gitu aja gak ada perubahan sama sekali. Tetep kusam, susah banget mendapatkan wajah yang sehat dan mulus? Gunakan skincare korea yang ini nih. Jangan sampai salah pilih produk yah sobatku.

Produk perawatan kulit atau skincare dari Korea Selatan sudah sangat mendunia sekali. Ini tandanya sudah banyak orang yang percaya dengan produk ini. Skincare Korea Selatan alias k-beauty banyak menggunakan bahan-bahan natural.

Baca Juga:Cara Pinjam Uang di DANA Rp 500 Ribu Tidak Perlu KTP Cuman 5 Menit Doang, Emang Ada?Update! Baca Castle Manhwa Season 2 Chapter 23 Sub Indo, Klik Disini Gratis!

Yuk merapat yang tipe kulit berminyak. Emangnya Kulit berminyak gak bisa tampil memukau? Jangan khawatir, artikel ini punya solusi dan tips skincare yang akan membantu kulit berminyakmu tetap terlihat matte dan lembab.

Kamu akan terpesona deh dengan hasilnya. Yuk, simak skincare korea yang bagus dan ampuh untuk kulit berminyak. Produk ini yang akan membuat kamu jadi percaya diri lagi

Produk Skincare Korea yang Bagus dan Bikin Glowing

Berikut ini rekomendasi produknya :

1. Some by Mi AHA-BHA-PHA 30 Days Miracle Toner

Some by Mi memiliki produk toner yang berkualitas dengan kandungan AHA, BHA, PHA dan juga ekstrak witch hazel. Kandungan ini diklaim mampu mengeksfoliasi sel kulit mati dan kotoran pada kulit wajah remaja saat ini kebanyakan tuh sensitif.

Lalu terdapat kandungan niacinamide nya juga nih gaes yang berfungsi untuk menyehatkan kulit. Produk ini akan membantu untuk mencegah wajahmu dari kerusakan kulit seperti jerawat, flek hitam, keriput, dan hebatnya lagi cocok untuk semua jenis kulit.

Enaknya ini jadi tidak bingung lagi apakah produk ini cocok dengan tipe wajah kita atau enggak

Harga: Rp 175 ribu

2. Innisfree Green Tea Seed Serum

Formula green tea seed dalam Innisfree Green Tea Seed Serum kaya akan antioksidan yang sangat bagus untuk kulit. Produk ini juga memiliki kandungan serum yang dapat melembabkan dan menutrisi kulit.

Baca Juga:Update! Baca Manhwa Killer Reborn Webtoon Chapter 2 Sub Indo, Klik Disini GratisCuma Nonton Youtube Dibayar Saldo DANA,Lumayan Dapat Uang Jajan Buruan Ambil

Tekstur serum dari Innisfree ini tidak lengket ketika anda aplikasikan pada wajah kalian. Innisfree mengklaim bahwa serum green tea seed ini bisa membantu mengencangkan kulit dan mengecilkan pori-pori.

0 Komentar