Pengacara Gideon Tengker Sebut akan Polisikan Rieta Amilia, Kenapa?

Pengacara Gideon Tengker Sebut akan Polisikan Rieta Amilia, Kenapa?
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Gideon Tengker saat ini sedang mengajukan gugatan terhadap mantan istrinya, Rieta Amilia, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait harta gono-gini senilai Rp 300 miliar.

Selain itu, ayah dari Nagita Slavina itu juga memberikan kuasa kepada kuasa hukumnya, Erles Rareral, untuk mempolisikan Rieta Amilia.

Namun, langkah pidana tersebut belum dilakukan oleh pihak Gideon Tengker.

“Rekan-rekan wartawan perlu tahu, selain mendapatkan kuasa untuk perdata, saya juga mendapatkan kuasa untuk pidana pada tanggal 5 Mei, tapi belum saya lakukan,” kata Erles Rareral saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2023).

Baca Juga:Kode Redeem FF Terbaru 6 Juli 2023, Buran Klaim Begini CaranyaManfaat, Analisa Bisnis sampai Informasi Jasa Pembuatan Lapangan Mini Soccer

“Ini agar teman-teman wartawan tahu, bahwa saya selain dapat kuasa untuk mengurus harta gono-gini, saya juga memiliki kuasa pidana,” tambahnya.

Ketika ditanya apakah mertua Raffi Ahmad akan dipolisikan, Erles Rareral masih merahasiakan informasi tersebut dan berjanji akan mengungkapkannya di waktu yang lain.

“Itu akan kita bahas pada sesi berikutnya, kita lihat saja,” ucap Erles Rareral.

Sebelumnya, sidang sempat terganggu karena Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tidak dapat menjangkau alamat tergugat untuk menyampaikan surat panggilan, sehingga pihak Gideon Tengker diminta untuk memperbaiki alamat yang tertera.

Masalah serupa terjadi lagi hari ini, sehingga pihak Gideon Tengker sebagai penggugat kembali diminta untuk memperbaiki alamat.

“Kami memberikan kesempatan kepada penggugat untuk memperbaiki alamat, butuh berapa lama?,” kata Majelis Hakim dalam ruang sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sementara itu, Erles Rareral tetap yakin bahwa alamat Rieta Amilia yang tertera adalah benar.

Baca Juga:Lirik Lagu Oh Cinta, Original Soundtreck Sinetron Magic 5 yang Trending di YouTubeCydem International Research Daulat Rey Utami Artis Terkaya, Segini Jumlah Asetnya

“Dari sebelum mengajukan gugatan, saya sudah melakukan pengecekan yang cermat,” ujar Erles Rareral.

0 Komentar