Cydem International Research Daulat Rey Utami Artis Terkaya, Segini Jumlah Asetnya

Cydem International Research Daulat Rey Utami Artis Terkaya, Segini Jumlah Asetnya
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Rey Utami, seorang artis ternama, menjadi sosok terkaya di Indonesia pada tahun 2023.

Menurut analisis dan survei yang dilakukan oleh lembaga Cydem International Research, kekayaan Rey Utami mencapai Rp 4,7 triliun.

Rey Utami, yang lahir pada tanggal 24 Maret 1987 di Jakarta, saat ini berusia 36 tahun.

Baca Juga:Sinopsis 27 Steps of May, Film yang Diperankan Raihaanun dan Terima Banyak PenghargaanFakta Mengejutkan Dibalik Diceraikannya Raihaanun oleh Suami, Selain Kecanduan Alkohol

Ia merupakan lulusan Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IISIP). Awalnya, Rey memulai karirnya sebagai penyanyi pada tahun 2010.

Namun, karirnya di dunia musik tidak berjalan dengan lancar, sehingga ia memutuskan untuk beralih menjadi seorang presenter.

Keputusan tersebut membawa kesuksesan bagi Rey Utami. Ia menjadi salah satu presenter perempuan yang mengisi program olahraga di televisi.

Banyak acara olahraga yang dipandunya dengan baik di layar kaca.

Rey Utami juga dikenal sebagai istri dari Pablo Benua, seorang pengusaha tambang nikel di Sulawesi Tengah yang juga menjabat sebagai CEO PT Sentul City Central Property.

Dalam hasil analisis Cydem International Research, kekayaan Rey Utami diperkirakan mencapai Rp 4,7 triliun.

Selain itu, ia juga memiliki beberapa aset berharga seperti rumah dan mobil senilai miliaran rupiah.

Kedudukan Rey Utami sebagai artis terkaya di Indonesia pada tahun 2023 memberikan gambaran tentang prestasi dan kesuksesannya dalam industri hiburan.

Baca Juga:27 Atlet Nasional Diangkat jadi PNS, Ini DaftarnyaDafar Serial dan Film Terbaru di Prime Video Tayang pada Bulan Juli 2023 Ini

Prestasi ini tentu menjadi inspirasi bagi banyak orang di Tanah Air.

0 Komentar