Dafar Serial dan Film Terbaru di Prime Video Tayang pada Bulan Juli 2023 Ini

Film Waktu Magrib
Film Waktu Magrib
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Dafar serial dan film terbaru di Prime Video, tayang pada bulan Juli 2023 ini.

Layanan streaming Prime Video akan merilis serangkaian tayangan baru, mulai dari film horor “Waktu Maghrib” hingga anime “Zoom 100: Bucket List of the Dead”.

Berikut ini adalah 5 rekomendasi tayangan di Prime Video yang akan dirilis pada bulan ini, menurut siaran resmi yang diterima pada Rabu.

Baca Juga:Sempat Dicopot Firli, Endar Kini Kembali ke KPkAndroid Ketar Ketir, Iphone 15 Kekuatan Baterainya Capai 4.852 mAh

1. Waktu Maghrib
Film horor Indonesia ini akan tayang di Prime Video pada tanggal 13 Juli mendatang.

Ceritanya berawal ketika sebuah ucapan terucap pada saat adzan Maghrib berkumandang dan berujung pada kematian seorang guru.

Tiga orang anak harus menghadapi serangkaian teror supernatural dan berusaha mengungkap misteri di balik kematian sang guru.

2. Dunia Tanpa Suara
Disutradarai oleh Hanung Bramantyo, Dunia Tanpa Suara akan tayang di Prime Video pada tanggal 27 Juli mendatang.

Film ini mengisahkan kisah Ezra (diperankan oleh Maxime Bouttier) yang jatuh cinta pada seorang gadis dengan gangguan pendengaran bernama Arissa (diperankan oleh Caitlin Halderman).

Hari pembukaan Kedai Teh “Yang Bercerita” akan menjadi momen yang mengubah kisah persahabatan Arissa dengan Kania (diperankan oleh Nasya Marcella), serta cinta yang tidak sempurna antara Arissa dan Ezra.

3. The Summer I Turned Preety Musim 2
Belly (diperankan oleh Lola Tung) biasanya selalu menantikan momen kembali ke Cousins Beach.

Baca Juga:Resmi Dipasarkan Ini Spek Zenfone 10, Tahan Air dan Debu IP68Bertemu Jodoh di KKN, Kisah Viral Mahasiswa Cimahi dan Gadis di Subang, Terpaut Usia 10 Tahun

Namun, dengan pertengkaran antara Conrad (diperankan oleh Christopher Briney) dan Jeremiah (diperankan oleh Gavin Casalegno) yang bersaing untuk mendapatkan hatinya, serta Susannah (diperankan oleh Rachel Blanchard) yang harus melawan penyakit kankernya, Belly merasa ragu apakah musim panas kali ini akan sama seperti sebelumnya.

Ketika seorang pengunjung tak terduga mengancam masa depan rumah kesayangan Susannah, Belly harus mengumpulkan dan menyatukan teman-temannya, serta membuat keputusan tentang hatinya.

“The Summer I Turned Preety Musim 2” akan tayang di Prime Video pada tanggal 14 Juli mendatang.

4. Zoom 100: Bucket List of the Dead
Anime ini akan hadir di Prime Video pada tanggal 9 Juli 2023. “Zoom 100: Bucket List of the Dead” mengisahkan tentang Akira, seorang karyawan perusahaan yang lelah bekerja.

0 Komentar