Bertemu Jodoh di KKN, Kisah Viral Mahasiswa Cimahi dan Gadis di Subang, Terpaut Usia 10 Tahun

Bertemu Jodoh di KKN, Kisah Viral Mahasiswa Cimahi dan Gadis di Subang, Terpaut Usia 10 Tahun
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Perjalanan asmara pasangan Muhammad Kamil Faisal dan Khansa Fitria yang terpaut usia 10 tahun telah menjadi viral di media sosial.

Kisah cinta mereka bermula saat sang pria menjalani kuliah kerja nyata (KKN) dan berfoto bersama seorang gadis kecil berusia 11 tahun, yang kini menjadi istrinya.

Sebuah video yang beredar di media sosial menampilkan seorang pria berjas biru dan topi putih yang sedang berfoto bersama seorang gadis kecil berkaos pink.

Keterangan foto tersebut menyebutkan bahwa foto tersebut diambil sekitar tahun 2011.

Baca Juga:Berbeda dengan MUI, Wapres Tetapkan Al Zaytun Tidak Dibubarkan, Ini AlasannyaMenpora Dito Buka Suara soal Batalnya World Beach Games 2023 di Bali

Kemudian, foto pasangan ini saat pernikahan ditampilkan, diikuti dengan foto mereka mengenakan pakaian adat Sunda saat menggelar resepsi pernikahan.

Terungkap bahwa foto-foto tersebut ialah Muhammad Kamil Faisal dan Khansa Fitria saat mereka masih muda dan saat pernikahan.

“Iya, itu foto saya bersama istri. Foto yang diambil pada tahun 2011 merupakan awal pertemuan kami ketika dia masih kecil, dan foto pernikahan kami diambil pada Desember 2022 lalu,” ungkap Kamil.

Kamil menjelaskan bahwa awal pertemuan mereka terjadi saat ia mengikuti KKN pada bulan Agustus 2011.

Kamil, yang saat itu merupakan mahasiswa STKIP Pasundan Cimahi jurusan PJKR (Pendidikan Jasmani, Kesehatan, dan Rekreasi), melaksanakan KKN di Desa Cicadas, Subang, bersama dengan 14 mahasiswa lainnya.

Saat melaksanakan KKN, Kamil dan kelompoknya mengadakan perlombaan menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia.

Ketika kegiatan berlangsung di lapangan desa, ia melihat empat gadis kecil berdiri berkelompok.

Baca Juga:Ini Alasan World Beach Games 2023 di Bali Batal DigelarSetelah Batal Piala Dunia U20, Kini World Beach Games 2023 di Bali juga Batal

Kamil kemudian bercanda dengan temannya untuk melihat salah satu dari gadis tersebut, yaitu Khansa.

“Saat itu saya sudah memiliki pacar, dan teman saya masih single. Saya bercanda ke teman, ‘Tuh, lihat anak itu. Kalau sudah besar pasti cantik.’ Maksud saya kepada teman, tunggu dia dewasa, siapa tahu bisa menjadi jodoh teman saya,” ungkapnya.

Di antara kegiatan tersebut, Kamil dan teman-temannya menyempatkan diri untuk berfoto bersama anak-anak di desa tempat mereka melaksanakan KKN.

Salah satunya adalah foto bersama Khansa, meskipun bukan foto berdua saja. Setelah sebulan menjalani KKN, Kamil mengucapkan selamat tinggal pada warga dan anak-anak di desa tersebut.

0 Komentar