Setelah Batal Piala Dunia U20, Kini World Beach Games 2023 di Bali juga Batal

Setelah Batal Piala Dunia U20, Kini World Beach Games 2023 di Bali juga Batal
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Bali baru-baru ini mengumumkan pengunduran diri sebagai tuan rumah World Beach Games 2023.

Pengumuman ini disampaikan oleh Presiden Association of National Olympic Committees (ANOC), Robin Mitchell, pada Selasa (4/7/2023) malam.

Sebelumnya, ajang tersebut dijadwalkan berlangsung pada tanggal 5 hingga 12 Agustus, sehingga hanya tinggal satu bulan lagi menuju hari pelaksanaan.

Robin Mitchell, Presiden ANOC, mengungkapkan rasa kekecewaannya terhadap keputusan ini.

Baca Juga:Jujutsu Kaisen Season 2, Lengkap dengan Tanggal Rilis dan Karakter yang Menjadi KunciDaftar Film dan Serial Terbaru Viu yang Tayang Bulan Juli 2023

“Dengan rasa sedih, kami ingin memberitahu Anda bahwa panitia lokal (LOC) telah menarik diri sebagai tuan rumah ANOC World Beach Games dan ANOC General Assembly di Bali,” ungkapnya seperti yang dikutip dari situs resmi ANOC.

“Kami menyadari bahwa hal ini akan mengejutkan dan menimbulkan kekecewaan yang besar, dan kami dengan tulus meminta maaf atas situasi ini.

Kami juga terkejut dengan keputusan LOC, terutama karena kami telah berhubungan dengan mereka setiap hari,” tambahnya.

Robin Mitchell juga menyebutkan masalah anggaran yang menjadi penyebab kegagalan penyelenggaraan World Beach Games 2023.

“Kami memahami bahwa keputusan ini diambil karena pemerintah setempat tidak menunjukkan komitmen untuk mengucurkan anggaran yang diperlukan, sehingga tidak ada waktu lagi untuk menyelenggarakan kompetisi ini,” tutupnya.

0 Komentar