Polsek Pabuaran Cegah Kejahatan Jalanan

Polsek Pabuaran
0 Komentar

SUBANG-Dalam upaya mencegah terjadinya kejahatan jalanan, anggota polisi Polsek Pabuaran rutin melakukan patroli di tempat keramaian. Seperti yang dilakukan pada Kamis (6/7).

Kapolsek Pabuaran AKP Edi Juhedi menyampaikan, patroli dilakukan siang hari sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas lainnya pada waktu siang di jam-jam rawan.
“Patroli dilakukan siang hari ini diharapkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Pabuaran,” ujarnya.

Lanjut AKP Edi Juhedi, kegiatan patroli ini sebagai bentuk memerangi aksi kriminalitas dan kejahatan. Di mana petugas kepolisian meningkatkan patroli dan pemantauan situasi di jalan raya dan tempat-tempat rawan kriminalitas.

Baca Juga:Pembangunan Perpustakaan Selesai NovemberMasyarakat Pertanyakan Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak

Pasalnya, kasus tindak kriminalitas kerap terjadi di tempat pelayanan publik atau keramaian. Terlebih Polsek Pabuaran fokus terhadap antisipasi tindak kriminal C3 (Curat, Curas dan Curanmor).

“Kami akan lakukan tindakan tegas bila ditemukan ada pelaku yang melakukan tindakan melawan hukum, namun tetap mengedepankan tindak pencegahan dengan pengamanan terbuka (patroli dialogis),” jelas AKP Edi Juhedi.

Dia berharap, dengan dilaksanakannya patroli ini mampu mencegah terjadinya kejahatan baik Curat, Curas maupun Curanmor.

“Dengan adanya patroli ini, diharapkan situasi di Kecamatan Pabuaran tetap aman dan terkendali,” pungkasnya.(cdp/ysp)

0 Komentar