Datangi Pasar Tradisional, Unit Reskrim Polsek Kalijati Cek Ketersediaan dan Harga Minyak Goreng 

Datangi Pasar Tradisional, Unit Reskrim Polsek Kalijati Cek Ketersediaan dan Harga Minyak Goreng 
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-Unit Reskrim Polsek Kalijati melakukan monitoring langsung harga minyak goreng kepada pedagang di pasar tradisional Kalijati, Jum’at (7/7).

Kapolsek Kalijati Iptu Udin Awaludin menyampaikan, monitoring tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan harga minyak goreng agar tidak menimbulkan keresahan di tengah masyarakat.

“Kami selalu memonitor harga minyak goreng di grosir-grosir dan pasar tradisional guna menjaga kestabilan harga minyak goreng agar tidak menimbulkan keresahan pada masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga:Keren! Siswa SMPN 1 Jalancagak Membanggakan Sekolah, Sukses Juara Dua Lomba Pidato dan Kaligrafi tingkat Kabupaten SubangKontingen Subang Ikuti Popda ke-13 Jawa Barat, Kabid Olahraga: Selamat Bertanding

Menurutnya, setelah melakukan pemantauan di sejumlah pedagang tidak ditemukan adanya kenaikan harga minyak goreng di pasaran.

Harga minyak goreng di pasaran masih relatif normal berkisar Rp14.000 per liter.

“Dari hasil monitoring yang kami lakukan kepada para pedagang tidak mengalami kenaikan, harga-harga minyak goreng pun masih stabil,” terangnya.

Di samping mengecek harga sembako, Iptu Udin Awaludin juga sekaligus memantau situasi kamtibmas dengan melaksanakan patroli dan memberikan himbauan kepada para pedagang.

Hal tersebut, kata Udin Awaludin, agar pedagang waspada kepada para pembeli yang tidak dikenal untuk menghindari peristiwa penipuan atau peristiwa lain yang dapat merugikan para pedagang.

“Kegiatan monitoring ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap pedagang serta masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas di sekitaran pasar tradisional Kalijati,” tutupnya.(cdp/ysp)

0 Komentar