Link Nonton Film Decibel Full Movie Kualitas HD Sub Indo, Tidak Berlangganan Gratis!

Link Nonton Film Decibel Full Movie Kualitas HD Sub Indo, Tidak Berlangganan Gratis!
Sumber foto : layar.id
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDalam artikel ini terdapat Link Nonton Film Decibel Full Movie Kualitas HD Bahasa Indonesia

Link ini Gratis, anda bisa nonton, streaming, dan download Film Decibel

Kerennya lagi Film Decibel ini telah melewati Battleship Island dan Train to Busan. Sebagai film Korea terlaris sepanjang masa nomor dua di Indonesia. Decibel ini tercatat sebagai film Korea terlaris di Indonesia.

Sinopsis

“Gimana ceritanya Ketika seluruh Korea Selatan diminta untuk diam”

Baca Juga:Explore Curug Cijalu, Surganya yang Hobi Camping, Rasanya Kepingin Bikin Rumah disituViral! Cara Mencari Pacar, Yang Serius, Setia dan Baik, Buruan Cek Aplikasinya

Decibel mengisahkan tentang adanya seorang mantan komandan angkatan laut yaitu Kim Rae Won. Kim Rae won yang juga menderita PTSD karena kecelakaan kapal selam yang membuatnya kehilangan banyak rekan.

Walaupun dipuja sebagai pahlawan nasional, ia merasa bersalah dan tersiksa oleh keterasingan keluarganya sendiri. Suatu hari ia menerima sebuah telepon dari orang aneh.

Mengancamnya akan meledakkan stadion sepak bola dengan bahan peledak yang dipicu oleh desibel. Ia yang telah memasang bom di tempat umum. Bom ituh akan meledak jika suaranya melebihi 100 desibel.

Do yeong hampir terlambat menyelamatkan nyawa tak berdosa, tapi teroris tetap berniat ingin membuat banyak korban celaka, termasuk istri dan putri Doyeong.

Sekarang Do yeong harus berpacu dengan waktu, agar bisa melacak teroris dan menyelamatkan keluarganya dan orang lain. Pernah kejadian di kapal selam milik AL. Tim Angkatan Laut Korea Selatan pun ikut membantu memberantas teror bom ini.

Sebab, aktor-aktor ini sering bermain di drama Korea yang menjadi tontonan wajib masyarakat Indonesia sekarang. Apalagi dengan adanya Eunwoo yaitu member boygroup ASTRO.

Yang terkenal dan banyak dicintai warga Indonesia karena kecantikannya dan ketampanannya juga. Sehingga Aroha sangat menantikan film ini. Tidak hanya itu, Penggemar Lee Jong Suk juga sangat antusias melihat “Oppa Jong Suk”.

0 Komentar