Caffe Seblak Bamboe Hadirkan Menu Otentik

Caffe Seblak Bamboe
0 Komentar

SUBANG-Para pecinta pedas pastinya sangat suka sekali menyantap seblak yang merupakan makanan sejuta umat. Menariknya, kini ada kafe yang menjajakan menu seblak dengan cita rasa yang khas dan otentik. Kafe tersebut bernama Caffe Seblak Bamboe yang bertempat di Kampung Warudoyong, Desa Karanghegar, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Subang.

Dengan konsep kafe bambu, kafe ini juga dapat memberikan kesan alami, artistik, teduh, unik dan tentu saja indah bagi para konsumen pecinta seblak otentik ini.

Owner Caffe Seblak Bamboe Luis Hadi Bantara (27) mengatakan, pembangunan tempat usaha berkonsepkan bambu ini ia lakukan sendiri mulai dari mencari bahan bangunan dan mendirikannya.

Baca Juga:Smart Hill Camp Diserbu Pengunjung Selama Libur SekolahOperasi Patuh Lodaya 2023 Akan Dimulai Hari Ini

“Untuk pembangunan saya lakukan sendiri dari mulai mencari bahan bangunan, mendirikan bangunan hingga beroperasi pada saat ini karena saya ingin merasakan perjuangan dari nol hingga menuai hasil,” ungkapnya.

Menurutnya, belum genap satu bulan kafe miliknya banyak menarik minat masyarakat dan selalu dipenuhi konsumen.

“Walau baru sebentar saya buka gerai seblak ini, Alhamdulillah sudah menarik banyak peminat dikarenakan menu seblak yang kami jual ini kata konsumen cocok dilidah konsumen, dan penyajiannya juga bersih dan rapih,” kata Luis.

Selain itu, kata Luis, konsumen juga bisa bebas memilih sendiri berbagai jenis toping seblak seperti sosis, baso, telur, sayuran, tulang ayam, ceker ayam, dan aneka toping lainnya.

“Di sini konsumen juga bisa milih toping seblak yang konsumen mau, nanti setelah konsumen memilih toping terus nanti tulis aja mau level berapa dan cita rasanya ingin bagaimana nanti langsung kita buatkan,” jelasnya.

Adapun menu yang disajikan di Caffe Seblak Bamboe di antaranya seblak tulang, seblak ceker, seblak seafood, dan seblak mie serta menu makanan lain yaitu ayam goreng, ayam geprek, pisang keju, pisang krispi, dan jagung susu keju.

Salah satu konsumen Caffe Seblak Bamboe Siti mengatakan, menu seblak di kafe ini memiliki cita rasa seblak yang pas dengan perpaduan bumbu rempah yang kuat.

Baca Juga:PPDB Jabar 2023 Polemik Orang Tua SiswaKapolres: Korupsi Dana Desa Pangkalan Masih Penyelidikan

“Seblaknya enak, rasa bumbunya juga kuat banget. Kalau seblak kan emang identik dengan rasa kencur ya, nah ini rasa kencurnya berasa banget jadi aromanya harum dan seblaknya kaya akan rasa,” kata Siti.

0 Komentar