Kronologis Pengantin Wanita Hilang Padahal Baru Menikah Ternyata Temui Mantan sampai Diceraikan Suami

Kronologis Pengantin Wanita Hilang Padahal Baru Menikah Ternyata Temui Mantan sampai Diceraikan Suami
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Seorang pria bernama Fahmi (FH) telah menceraikan istrinya, Anggi Angraeni (AA), setelah kabur bersama kekasihnya hanya satu hari setelah pernikahan mereka. Anggi juga menjadi perhatian publik karena menghilang selama beberapa hari.

Kapolsek Rancabungur, Iptu Hartanto, menjelaskan bahwa keputusan Fahmi untuk menceraikan Anggi akhirnya diselesaikan melalui mediasi keluarga. Pihak kepolisian Polsek Rancabungur Polres Bogor, bersama dengan pemerintah desa setempat, melakukan mediasi pada Sabtu, 8 Juli 2023.

Hartanto menjelaskan bahwa Anggi melarikan diri sehari setelah menikah dengan mantan kekasihnya yang berada di Jakarta, karena didasari oleh motif asmara. Saat itu, suaminya mengatakan bahwa Anggi pergi saat sedang memesan ayam geprek.

Baca Juga:Terkuak Misteri Hilangnya Pengantin Wanita Setelah Sehari Menikah, Ternyata Ketemuan dengan Mantan PacarPersikas U-16 Wakili Jawa Barat di Kancah Nasional, Kang Jimat: Kalian Mutiara Subang

“Saudari AA meninggalkan suaminya setelah menikah pada tanggal 26 Juni 2023. Suaminya, FH, melaporkan bahwa Anggi menghilang pada tanggal 27 Juni 2023. Alasannya adalah Anggi sedang memesan ayam geprek melalui aplikasi online dan akan mengambilnya di ujung jalan menuju rumah mereka sekitar pukul 17.00 WIB. Sejak saat itu, Anggi dinyatakan hilang,” kata Hartanto dalam keterangan pada Minggu, 9 Juli 2023.

Hartanto menjelaskan bahwa setelah Anggi hilang, Fahmi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rancabungur pada tanggal 28 Juni 2023. Pada tanggal 4 Juli 2023, Anggi menghubungi ibunya melalui aplikasi WhatsApp dan mengatakan bahwa ia berada di Jakarta.

“Ibu, aku baik-baik saja. Saat ini aku berada di Jakarta. Jangan khawatirkan aku, suatu saat aku akan pulang. Aku sayang ibu,” tulis pesan tersebut.

Ibu Anggi mencoba menghubungi kembali melalui telepon, tetapi nomor tersebut tidak aktif hingga saat ini.

“Pada Jumat, 7 Juli 2023, diketahui bahwa Anggi berada di Bandung bersama mantan kekasihnya yang berada di Jakarta. Kemudian, ia kembali ke rumahnya di Rancabungur pada Sabtu, tanggal 8 Juli 2023,” jelasnya.

Hartanto menjelaskan bahwa dalam mediasi yang dihadiri oleh kedua belah pihak, termasuk orang tua masing-masing, Fahri menyatakan bahwa ia akan menceraikan Anggi. Mediasi dilakukan di kantor Polsek Rancabungur dan disaksikan oleh perangkat desa setempat.

“Saudara AA, yaitu Fahri, mengatakan bahwa ia akan menceraikan istrinya dan akan menyerahkannya kepada kedua orang tua dan kekasihnya untuk bertanggung jawab secara resmi,” ujarnya.

0 Komentar