Persikas U-16 Wakili Jawa Barat di Kancah Nasional, Kang Jimat: Kalian Mutiara Subang

Persikas U-16 Wakili Jawa Barat di Kancah Nasional, Kang Jimat: Kalian Mutiara Subang
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Bupati Subang, H. Ruhimat, memberikan kunjungan dan motivasi kepada para pemain Persikas Subang U-16 di Stadion Persikas Subang.

Tim U-16 ini akan mewakili Jawa Barat dalam ajang Liga Top Skor tingkat Nasional setelah sebelumnya berhasil menjadi juara 1 liga Top Skor Regional Cirebon.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Subang yang akrab disapa Kang Jimat, mengungkapkan kebanggaannya terhadap para pemain Persikas U-16 yang akan mewakili Jawa Barat di tingkat Nasional. Ia menyebut mereka sebagai mutiara bagi Kabupaten Subang.

Baca Juga:Panji Gumilang Ngaku Pernah Dibui 10 Bulan, Polisi: Kami sedang VerifikasiIni Gaji Atlet yang Batu Diangkat jadi PNS di Kemenpora

Kang Jimat memberikan pesan kepada seluruh pemain agar selalu berkonsentrasi dan berusaha sungguh-sungguh dalam segala hal untuk mencapai tujuan.

Ia menekankan pentingnya kesungguhan dan mengatakan bahwa kesuksesan akan datang jika dilakukan dengan sungguh-sungguh.

Kang Jimat memberikan contoh Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang berhasil tidak hanya karena kerja keras, tetapi juga komitmen dan kesungguhan.

Ia memotivasi para pemain dengan berkata, “Jika mereka bisa, mengapa kita tidak?”

Selain itu, Kang Jimat juga mengingatkan bahwa kesungguhan tersebut harus ditujukan bukan hanya untuk diri sendiri, tetapi juga untuk orang tua dan negara.

Ia berharap para pemain dapat menjunjung tinggi nilai kesungguhan tersebut demi mencapai prestasi yang gemilang.

“Kesungguhan harus ada untuk diri kalian, orang tua, dan juga bangsa ini,” kata Kang Jimat.

Baca Juga:Ini Sepatu Termahal di Dunia, Harganya Bisa Buat Kamu Bangun Perumahan KPRKenali Gejala Antraks pada Manusia, Penyakit Menular Serius yang Telan Korban Puluhan Jiwa di Gunungkidul Yogyakarta

Dengan bangga, Kang Jimat menyampaikan apresiasinya kepada para pemain Persikas U-16 yang mewakili Jawa Barat di ajang Nasional.

Ia yakin bahwa tim Persikas U-16 akan mampu meraih prestasi gemilang di Kancah Nasional.

“Kalian sudah mampu mewakili Jawa Barat ke tingkat Nasional. Saya dan 1,6 juta warga Subang pasti akan mendoakan kalian. Lakukan yang terbaik, saya yakin kalian akan berhasil,” ucap Kang Jimat.

Mengenai sarana dan prasarana, Kang Jimat menjelaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Subang akan melanjutkan pembangunan Stadion Persikas untuk mendukung prestasi Persikas di tingkat Nasional.

“Pemerintah akan terus mendukung dengan memperbaiki sarana ini. Mudah-mudahan pembangunan stadion ini selesai dalam tahun ini,” ungkapnya.

Selain Bupati Subang, acara tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Kepala Dinas Pariwisata dan Kepemudaan Subang, Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Subang, Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Subang, serta Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (ASKAB PSSI) Subang.

0 Komentar